Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA


Sabtu, 10 Februari 2024

TNI Polri di Kabupaten Lamongan Kawal Penerimaan Logistik dari KPUD Kabupaten Lamongan

Lamongan, SNN.com - TNI-Polri terus berperan aktif sebagai garda terdepan dalam mengawal dan mengamankan proses pendistribusian hingga penerimaan kedatangan logistik Pemilihan Umum (Pemilu) 2024.

Seperti halnya Personel gabungan TNI-Polri jajaran Kodim 0812 Lamongan dan polres lamongan yang terlihat aktif mengawal pendistribusian logistik Pemilu hingga penerimaan logistik dari KPUD Kab Lamongan. Sabtu (10/02/2024) 

Kedatangan logistik ini disambut dengan pengamanan ketat dan diawasi dengan baik oleh berbagai pihak terkait, sebagai persiapan untuk kelancaran proses demokrasi di wilayah tersebut.

Dalam acara penerimaan logistik tersebut, hadir sejumlah tokoh dan perwakilan, termasuk Ketua PPK Kecamatan, Ketua Panwascam Kecamatan, serta perwakilan dari KPU Kabupaten Lamongan.

Dalam pengawalan maupun pengamanan logistik pemilu, Komandan Kodim 0812 Lamongan Letkol Arm Ketut Wira Purbawan S.I.P.,M.Han., mengatakan, bahwa kedatangan logistik Pemilu ini merupakan langkah penting dalam persiapan menuju Pemilihan Umum tahun 2024. 

"Kami dari TNI Polri di Kab Lamongan akan selalu siap untuk mendukung kelancaran proses demokrasi dengan memastikan keamanan dan ketertiban di wilayah Kab Lamongan yang aman dan damai" ujarnya

Ditambahkan bahwa pengamanan selama proses penurunan logistik Pemilu berlangsung dengan baik, yang melibatkan seluruh personil gabungan yang disebar di setiap wilayah di Kab Lamongan.  Hal ini merupakan peran dalam menjaga keamanan selama proses pengiriman logistik sehingga berjalan lancar dan tepat sasaran.

"Kegiatan ini menjadi bukti kolaborasi yang baik antara aparat TNI-Polri, pemerintah daerah, dan instansi terkait dalam menjaga integritas dan kelancaran proses demokrasi. Semua pihak berharap bahwa Pemilu tahun 2024 akan berjalan dengan baik dan memberikan hasil yang sesuai dengan kehendak rakyat" Pungkasnya.(Pendim0812)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"