Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA


Jumat, 02 Februari 2024

Warga RT. 09 Desa Tani Bhakti Keluhkan Tidak Adanya perhatian pemerintah Desa untuk Pengadaan Air Bersih/Sumur Bor

Kutai Kartanegara, SNN.com - Warga RT.09 sangat berharap untuk di buatkan Sumur Bor di Area Rt.09 dari pemerintah Desa Tani Bhakti Kec.Samboja Barat saat musrenbang di desa, Selasa (30/01/2024).

Saat wartawan mewancarai Darwis salah satu warga mengatakan bahwa kami di sini sangat kesulitan Air apalagi Kemarau. Kami Beli Air yang satu tandonnya berkisar Rp.80.000-, dan kami terkadang Beli juga di harga Rp.100.000-, kalau dalam sebulan 5x beli maka sudah butuh uang Sekitar Rp.500.000-,Perbulannya. Mana lagi kebutuhan listrik dan kebutuhan Lainnya.

Darwis Menambahkan jika kalau saja ada Pengusaha atau Caleg yang bisa Bantu maka kami warga di sini siap Bantu suara Asalkan kami di Bantu Sumur Bor karena sangat susah kalau tidak ada air, "imbuhnya sambil bermuka sedih.

Saat Wartawan Berkoordinasi dengan Ketua RT.09 Abd. Azis Tentang Keluhan Warga ini apakah Pak RT. belum pernah di ajukan persoalan warga ini kepada pihak terkait yakni pemerintah Desa Pak RT. menjawab "Sudah Saya usulkan saat musrembang di Desa namun tidak ada Respon dan tidak ada tanggapan dari pihak Pemerintah Desa Bahkan sudah saya usulkan setahun yang Lalu hingga sekarang tidak ada Informasinya dari Pemerintah Desa. Bahkan saya juga jengkel jengkel sama pemerintah Desa, "Paparnya.

Di RT.09 ada sekitar 20 KK (Kepala Keluarga) yang mengeluhkan susahnya hidup tanpa adanya Air Bersih. sehingga kami di sini sangat mengharapkan bantuan dari siapa pun yang bisa membantu kami di sini terutama dari Caleg caleg yang lagi butuh suara, kami berkomitmen membatu suara Murni di sini bilamana membuatkan Sumur Bor untuk keberlangsungan Hidup kami

Di sini ada sekitar 50 sampai 120 orang Suara di Lingkungan RT.09 ini, "imbuhnya.

Koresponden:Basman Raryid.S.Pd.I

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"