Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA

Jumat, 22 Maret 2024

AMPPD Probolinggo Raya Gelar Aksi Damai di Depan Polres

Probolinggo, SNN.com - Dukungan untuk Polres Probolinggo Kota yang sudah melakukan pelaksanaan Pemilu 2024 dengan aman dan lancar disampaikan oleh Aliansi Masyarakat Peduli Pemilu Damai Probolinggo Raya. Kegiatan ini berlangsung di depan kantor Polres Probolinggo Kota pada Kamis (21/03/2024) siang. 

Dalam kegiatan ini,  Prasetyo Eko Karso yang merupakan koordinator aksi dan perwakilan DPD Lira Kota Probolinggo mengatakan bahwa Aliansi Masyarakat Peduli Pemilu Damai Probolinggo Raya menyampaikan bentuk kepeduliaan terhadap kedamaian pasca Pemilu 2024 di Indonesia khususnya di Kota Probolinggo.

" Kami Aliansi Masyarakat Peduli Pemilu Damai mengecam keras berita bohong yang disampaikan oleh Connie Rahakundini Bakrie dan Oegroseno yang kami lansir dari berita online Tribun.com yang terbit pada hari Selasa 19 Maret 2024 pukul 16:07 WIB. " terang pria yang akrab dipanggil Eko Lira ini.

Eko Karso menambahkan, Aliansi Masyarakat Peduli Pemilu Damai Probolinggo Raya bermaksud melaporkan tindakan yang diduga me─żakukan tindakan melawan hukum, penyebaran berita bohong yang berpotensi memecah belah rasa persatuan dan kesatuan bangsa Indonesia yang telah dilakukan oleh Connie Rahakundini Bakrie dan Oegroseno.

Sementara itu, Kapolres Probolinggo Kota AKBP Wadi Sa’bani dalam kesempatan ini menyampaikan bahwa Polisi sebagai aparat pengamanan pada Pemilu 2024 ini telah melaksanakan tugas kewajiban dan wewenangnya sesuai dengan ketentuan  dari undang-undang. 

" Bahwa Kepolisian dari awal sudah komitmen terkait Pemilu anggota Kepolisian Netral secara aturan hukum. Kami nyatakan tidak ada terkait tuduhan akses sirekap maupun form C1, intinya tugas kami adalah Pengamanan. " Terang Kapolres. (Arini)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"