Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA


Jumat, 15 Maret 2024

Fasilitasi Kredit Rumah Tanpa Bunga, PT Den Bagus Perkasa Tuban Rebut Pasar Konsumen

TUBAN, SNN.com - Memiliki sebuah rumah idaman adalah impian semua orang, tak jarang mereka lebih memilih untuk mendapatkan tempat tinggal dengan cara mengangsur (kredit) karena menyesuaikan kondisi keuangan.

Begitu juga sebaliknya, para penyedia jasa atau pengusaha properti pun berlomba-lomba merebut pasar (konsumen) dengan strategi marketingnya masing-masing.

Seperti halnya yang dilakukan oleh PT Den Bagus Perkasa Tuban, salah satu perusahaan bidang properti yang juga memiliki trik tersendiri dalam merebut konsumen.

Selain dapat menyesuaikan desain bangunan rumah sesuai permintaan calon pembeli, PT Den Bagus Perkasa Tuban juga menyediakan pembayaran in house.

"Kreditnya tanpa bunga dan bisa langsung kepada perusahaan kami tanpa harus melalui bank tetentu," ucap Hendro Iswanto, Direktur PT Den Bagus Perkasa saat ditemui awak media di kantornya, Jumat (15/03/2024).
Selanjutnya, Hendro menjelaskan bahwa untuk persyaratan umum kredit rumah di perusahaannya tak jauh berbeda dengan perbankan lainnya, yaitu adanya deposit dan jangka waktu angsuran.

"Deposit hanya 20 persen dari harga otr, selanjutnya tempo angsuran bisa menyesuaikan keinginan konsumen dengan maksimal limit 4 tahun maupun cash tempo," terangnya.

Disisi lain, jika melihat banyaknya tawaran menarik yang disediakan oleh perusahaan properti PT Den Bagus Perkasa Tuban, hal itu dapat menjadi rujukan (referensi) bagi masyarakat khususnya wilayah Kabupaten Tuban. (Red/Adv)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"