Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA


Jumat, 22 Maret 2024

Kepala Staf Kodim 0812/Lamongan Hadiri Penyerahan Santunan 1.000 Anak Yatim Piatu Dalam Semarak Ramadhan 1445 Hijriah

Lamongan, SNN.com - Kepala Staf kodim 0812/Lamongan,Mayor Chb Heroe Goetojo menghadiri acara Semarak Ramadhan 1445 Hijriah serta penyerahan Santunan 1.000  anak yatim yang berkolaborasi bersama  Baznas Provinsi Jawa Timur dan Baznas Kabupaten Lamongan bersama PJ Gubernur Jawa Timur yang bertempat di Pendopo Lokatantra kabupaten Lamongan pada Kamis (21/03/2024).

Kegiatan ini merupakan kolaborasi antara Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) Jawa Timur dan BAZNAS Kabupaten Lamongan. Santunan yang diberikan berupa uang tunai dan paket sembako.

Bupati Lamongan, Dr. H.Yuhronur Efendi MBA.,M.Ek., dalam sambutannya menyampaikan apresiasi kepada BAZNAS Jawa Timur dan BAZNAS Kabupaten Lamongan atas terselenggaranya kegiatan ini. Beliau berharap santunan ini dapat membantu meringankan beban anak-anak yatim piatu di Kabupaten Lamongan.

“Semoga santunan ini bermanfaat bagi anak-anak yatim piatu dan dapat membantu mereka dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari,” ujarnya

Dalam kegiatan ini Kepala Staf Kodim 0812/Lamongan Mayor Chb Heroe Goetojo menyampaikan apresiasi kepada BAZNAS Jawa Timur dan BAZNAS Kabupaten Lamongan atas kepeduliannya terhadap anak-anak yatim piatu. Dirinya mengatakan bahwa zakat merupakan salah satu instrumen penting dalam mewujudkan kesejahteraan sosial.

“Zakat adalah instrumen penting untuk mewujudkan kesejahteraan sosial. Dengan zakat, kita dapat membantu mereka yang membutuhkan dan menciptakan masyarakat yang lebih adil dan sejahtera,” katanya. (Pendim0812)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"