Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA


Senin, 25 Maret 2024

Dua Dum Truk Tabrakan, Satu Sopir Patah Kaki

Kutai Barat, SNN.com - Kembali terjadi laka lantas yang bermuatan barang yang menyebabkan sopir mengalami luka cukup parah.

Hal itu terjadi pada Minggu sore 24 Maret 2024 sekira pukul 17.00 wita di jl. Trans Kalimantan kampung Dingin kecamatan Muara Lawa kabupaten Kutai Barat (Kubar) provinsi Kalimantan Timur.

Kasat lantas Polres Kutai Barat AKP Budi Witikno, SH mengatakan, laka lantas itu terjadi antara pengendara Dump truk dengan nopol DD 8040 XX yang di kendarai oleh Bahri dengan pengendara Dump truk nopol L 9818 BK yang dikendarai Arif Sasena.

"Pada awalnya  Pengendara Dump truk dengan nopol DD 8040 XX yang di kendarai oleh saudara Bahri melaju dari arah Samarinda yang melaju di tanjakan dan ingin mendahului pengendara didepannya, " kata Kasat Lantas AKP Budi Witikno kepada media ini, Senin (25/03/2024) siang di ruang kerjanya.
Budi menyebut, Dum Truk yang di kendarai Bahri awalnya melaju dengan mengambil jalan untuk mendahului sepeda motor yang searah.

"Dan ketika mengambil jalan untuk mendahului dari arah depan, tiba-tiba pengendara Dump truk dengan nopol L 9818 BK yang dikendarai saudara Arif Sasena yang melaju dari arah Barong tidak sempat untuk menghindari saudara Bahri dan tabrakan pun tak terhindarkan sehingga mengakibatkan saudara Bahri mengalami luka patah dibagian kaki kanan dan dilarikan ke Puskesmas terdekat dan di rujuk ke Rumah Sakit Harapan Insan Sendawar, " pungkas Kasat Lantas Polres Kutai Barat AKP Budi Witikno, SH.

Sedangkan Dum Truk nopol DD 8040 XX yang dikendarai Arif Sasena juga mengalami luka ringan dan di bawa ke klinik permata di kampung Muara Lawa.

Reporter : Johansyah
Editor      : Wafa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"