Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA


Minggu, 24 Maret 2024

Sarana Mempererat Tali Silaturahmi, Danramil 0812/12 Modo bersama Muspika Hadiri Safari Ramadhan

Lamongan, SNN.com - Sebagai sarana meningkatkan hubungan tali silaturahmi dengan masyarakat, Danramil 0812/12 Modo jajaran Kodim 0812/Lamongab mengikuti kegiatan safari ramadhan 1445 H, yang berlangsung di Masjid Sabilal Muttaqin Dusun Sungaran Desa Sidomulyo, Kec. Modo, Kab. Lamongan, Minggu (24/03/2024).

Kehadiran Muspika Kec Mudo, dalam acara safari ramadhan 1445 H tersebut disambut antusias para jamaah yang didominasi kaum ibu-ibu.

Momen baik itu diisi berbagai kegiatan diantaranya lantunan sholawat Nabi, pembacaan Ayat Suci Al, Quran, mauidloh hasanah menjelang berbuka puasa bersama masyarakat Dusun Sungaran Desa Sidomulyo, Kec. Modo, kemudian di tutup dengan shalat Magrib berjamaah.

Pada kesempatan yang sama, Danramil 0812/12 Modo Kapten Inf Muhammad Jari bersama kapolsek Modo dan Sekcam Modo menyerahkan santunan kepada anak yatim, dan bantuan sembako pada kaum duafa.

“Terimakasih kepada masyarakat Dusun Sungaran Desa Sidomulyo, Kec. Modo telah mendukung dengan kebersamaannya, sehingga tercipta silaturahmi sore ini. Saya juga mengapresiasi takmir, yang sudah menjadikan Masjid ini makmur,” katanya saat memberikan sambutan.

Sementara itu," tujuan utama dari kegiatan safari ramadhan kali ini selain untuk mendapatkan keberkahan, juga mempererat hubungan silaturahmi dengan masyarakat.

“Melalui safari ramadhan bisa kita manfaatkan untuk menyerap aspirasi masyarakat, sekaligus melihat secara langsung kondisi wilayah. Dengan kita mengikuti kegiatan safari ramadhan kali ini, diharapkan dapat menjadikan pribadi yang lebih baik,” ungkapnya usai mengikuti acara. (Pendim0812).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"