Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA


Sabtu, 30 Maret 2024

Tebar Kebaikan di Bulan Suci Ramadhan Relawan KARISMA Bagi-bagi Takjil Dijalan Panglima Sudirman Kraksaan

Probolinggo, SNN.com - Bulan suci Ramadhan  menjadi momen terbaik untuk berbagi, juga dapat menuai pahala yang berlimpah, salah satunya dengan membagikan takjil seperti yang dilakukan Relawan "KARISMA" pada Sabtu sore (30-03-2024) sore, menjelang berbuka puasa.

Kegiatan pembagian takjil dilakukan di depan posko pusat Relawan "KARISMA" di Jl. Raya Panglima Sudirman Kota Kraksaan Kabupaten Probolinggo dengan sasaran pengendara motor dan pejalan kaki.

Agus Solehuddin ketua Relawan KARISMA mengatakan, Selain membagikan takjil kepada pengguna jalan yang melintas, sekaligus bentuk dorongan agar Gus Dr. Haris maju sebagai calon Bupati Probolinggo pada Pilkada serentak yang akan digelar 27 November 2024 mendatang.

Kegiatan kali ini di inisiasi oleh para relawan "KARISMA" pendukung  Gus Dr Haris, dari berbagai wilayah di Kabupaten Probolinggo. menurutnya selain bentuk kepedulian untuk berbagi di bulan suci ramadan, momentum ini juga dianggap pas untuk menyampaikan harapan masyarakat agar Gus Dr. Haris, tampil di pemilihan pilkada  mendatang.

“Kami yakin ini waktu yang pas untuk mendorong beliau (red: Gus Dr. Haris) ikut maju dalam kontestasi pemilihan Bupati nanti,” ucap Agus Solehuddin disela-sela kegiatan.

Lebih lanjut Agus mengatakan, Probolinggo saat ini membutuhkan figur pemimpin yang punya kapasitas dan kapabilitas tinggi, serta yang paling penting dekat dengan rakyat seperti Gus Haris. 

Atas dasar itu lanjut Agus, ia bersama relawan lain akan menghimpun berbagai elemen untuk terus mendorong sekaligus mendukung Gus Dr. Haris agar maju pada pilkada kabupaten Probolinggo mendatang, "Pungkasnya. 

Sementara, Fitria 39 tahun pengguna  jalan asal desa Taman Sari, kecamatan Dringu, mengucapkan terimakasih kepada ketua relawan Karisma yang telah memberikan kami takjil gratis, semoga relawan Karisma sukses mendukung Gus Dr. Haris menjadi Bupati Probolinggo, "jelasnya. (Fbl)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"