Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA


Kamis, 21 Maret 2024

Resmi di Tutup, TMMD 119 Kodim 0812/Lamongan Beri Harapan Baru untuk Warga Brengkok

Lamongan, SNN.com - Kapok Sahli Pangdam V/Brawijaya, Brigjen TNI Ramli, S.E., secara resmi menutup gelaran TMMD 119 Kodim 0812/Lamongan yang bertempat di Lapangan Sepak Bola Desa Brengkok Kecamatan Brondong Kabupaten Lamongan, Rabu (20/03/2024).

Dengan resmi ditutupnya TMMD 119 Kodim 0812/Lamongan,  maka berakhir pula dharma bhakti Satgas TMMD 119 Kodim 0812/Lamongan dengan catatan yang gemilang. Satgas TMMD berhasil menyelesaikan pembangunan jalan rabat beton sepanjang 1052 meter, rehab RTLH 10 unit, normalisasi dan pengerukam embung serta program tambahan berupa jambanisasi dan pembuatan keramba apung.

Selain sasaran fisik tersebut diatas, Satgas TMMD 119 Kodim 0812/Lamongan juga menyelesaikan berbagai sasaran non fisik dengan menggelar berbagai layanan kesehatan gratis, pelayanan administrasi Disdukcapil, pelayanan administrasi Satlantas, hingga operasi pasar murah kemudian berbagai bentuk sosialisasi kepada masyarakat  untuk meningkatkan wawasan kebangsaan cinta tanah air dan kesadaran masyarakat dalam kehidupan berbangsa dan negara, maupun keterlibatan masyarakat bergotong royong dalam pembangunan. 

Berbagai program tersebut tentu saya memberikan warna dan harapan baru bagi Warga Desa Brengkok. Dengan harapan, akan mampu meningkatkan kualitas dan taraf hidup Warga Brengkok.

"Kami mewakili Warga Desa Brengkok mengucapkan berjuta terimakasih kepada TNI khususnya Kodim 0812/Lamongan dan instansi terkait dalam kerja keras dan dedikasinya dalam TMMD di Desa Kami. Tentu saja ini akan menjadi harapan baru bagi Kami semua" ujar Kades Brengkok.

Hal tersebut senada dengan tema TMMD 119 yakni "Darma Bakti TMMD Mewujudkan Percepatan Pembangunan di Wilayah". Tujuannya jelas yaitu memupuk kecintaa  Rakyat terhadap TNI sehingga akan bermuara kepada Kemanunggalan TNI-Rakyat. (Zainal A)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"