Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA


Jumat, 22 Maret 2024

JUM'AT CURHAT KAPOLSEK SUGIO BERSAMA ANGGOTA POLSEK DI BALAI DESA BAKALREJO

Lamongan, SNN.com - Jumat curhat jajaran Polsek Sugio minggu ini bertempat di Balai desa Bakal Rejo Kecamatan Sugio Kabupaten Lamongan, Jumat (22/3/2024).
 
Hadir dalam acara Jum,at curhat, Kapolsek Sugio, AKP MUHAMMAD LUKMAN HADI, SH, M.Hk, Kepala desa Tajab, perangkat desa bakalrejo, perwakilan masyarakat dan anggota Polsek Sugio.

Dengan di adakan giat Jumat curhat bertujuan untuk menjalin silaturahmi antara Kapolsek dan masyarakat desa Bakal Rejo.

Dalam sambutannya kades Bakal Rejo, menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Kapolsek dan anggota, sehingga masyarakat merasa aman dan nyaman, alkhamdulilah , situasi di desa kami aman tidak ada gesakan terkait dengan organisasi perguruan silat, "ujarnya.
 
Kapolsek Sugio, mengucapkan banyak terimakasih atas kerjasamanya, dukungan perangkat desa dan warga masyarakat yang banyak membantu dalam menciptakan situasi yang aman dan kondusif di wilayah kecamatan Sugio.
 
Lanjut Kapolsek, banyaknya anak di bawah umur, bahkan usia SD , yang menggunakan sepeda listrik di jalan raya tanpa pengawasan orang tua bisa membahayakan diri sendiri dan pengguna jalan yang lain, bila perlu jangan izinkan anak, anak mengendarai sepeda listrik, agar terjadi hal hal yang tidak di inginkan, "tandasnya. (Isnandar)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"