Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA


Senin, 25 Maret 2024

Jam Komandan Sebagai Sarana Komunikasi dan Distribusi Informasi.Inilah Beberapa Pesan Dandim 0812/Lamongan

Lamongan, SNN.com - Setelah bertindak sebagai Inspektur Upacara pada Upacara mingguan,Komandan Kodim 0812/Lamongan Letkol Arm Ketut Wira Purbawan S.I.P.,M.Han., memberikan jam Komandan kepada seluruh Anggota baik Militer maupun PNS di Lapangan  Makodim 0812 Lamongan, Senin (25/03/2024).

Jam komandan yang di berikan bertujuan untuk mengevaluasi dan menyampaikan pelaksanaan kegiatan sehari-hari dalam mendukung tugas pokok Kodim 0812/Lamongan.Letkol Arm Ketut Wira Purbawan S.I.P.,M.Han., menyampaikan bahwa dalam pelaksanaan tugas sehari-hari hendaknya selalu berpedoman kepada Sapta Marga, Sumpah Prajurit dan Delapan Wajib TNI.

“Sebagai Aparat Kewilayahan, dalam bertugas senantiasa bersentuhan langsung dengan masyarakat, saya berharap seluruh Anggota tidak salah dalam mengambil langkah dan tindakan. Untuk itu Saya tekankan kepada seluruh Prajurit untuk tetap berpedoman pada tiga metode Binter dalam setiap pelaksanaan tugas pokok di lapangan,” jelasnya.

Selanjutnya, Dandim 0812 Lanongan Letkol Arm Ketut Wira Purbawan S.I.P.,M.Han., menekankan kepada Anggota agar senantiasa siaga 24 jam dihadapkan dengan cuaca dan perubahan iklim,yang tidak menutup kemungkinan bisa menyebabkan berbagai macam bencana.

"Seperti kemarin di Kabupaten Tuban telah terjadi bencana gempa yang berdampak sangat luas. Tidak menutup kemungkinan di Wilayah kita juga bisa terjadi bencana serupa, untuk itu kita harus siap siaga 24 jam dalam pemantauan Wilayah. Selalu tingkatkan kewaspadaan dan upaya dalam mitigasi bencana dengan cara menggandeng semua Instansi terkait" sambungnya.

Di akhir arahannya,Letkol Arm Ketut Wira Purbawan S.I.P.,M.Han., juga menekankan kepada seluruh Anggota untuk menjaga kesehatan dan keamanan diri sendiri, keluarga dan lingkungan sekitarnya. (Pendim0812)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"