Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA


Rabu, 20 Maret 2024

Kapok Sahli Pangdam V/Brawijaya Secara Resmi Tutup Gelaran TMMD 119 Kodim 0812/Lamongan

Lamongan, SNN.com - Kapok Sahli Pangdam V/Brawijaya, Brigjen TNI Ramli, S.E., bertindak sebagai Inspektur Upacara dan sekaligus secara resmi menutup gelaran TMMD 119 Kodim 0812/Lamongan yang bertempat di Lapangan Sepak Bola Desa Brengkok Kecamatan Brondong Kabupaten Lamongan, Rabu (20/03/2024).

Turut hadir dalam upacara penutupan TMMD 119 Kodim 0812/Lamongan adalah Danrem 082/CPYJ, PJU Kodam V/Brawijaya, Dandim 0812/Lamongan, Bupati dan Wakil Bupati Lamongan, Kapolres Lamongan serta segenap jajaran Forkopimda Lamongan dan Muspika Brondong.

Acara dimulai dengan penghormatan kepada Inspektur Upacara kemudian dilanjutkan dengan pemeriksaan Pasukan. Berikutnya penyerahan penandatanganan naskah berakhirnya TMMD oleh Bupati lamongan dan Dandim 0812/Lamongan dilanjutkan dengan pelepasan pita peserta TMMD sebagai simbol bahwa TMMD telah selesai.

Kemudian acara berikutnya yaitu amanat Pangdam V/Brawijaya yang dibacakan Kapok Sahli Pangdam V/Brawijaya, Brigjen TNI Ramli, S.E., mengatakan ucapan terimakasih kepada semua Instansi karena acara TMMD berjalan sukses.

"TMMD 119 kali ini digelar di Seluruh Indonesia. Kemudian di Wilayah Jawa Timur atau di Kodam V/Brawijaya diselenggarakan di beberapa tempat antara lain Pasuruan, Kediri, Gresik dan Lamongan.Ini merupakan bukti keseriusan TNI dan Pemerintah dengan tujuan pemerataan pembangunan serta dapat mensejahterakan masyarakat" ujarnya.

Pangdam V/Brawijaya juga berharap agar dengan TMMD ini dapat memelihara bersamaan dan kemanunggalan TNI dengan Rakyat. Dirinya juga menghimbau agar warga bisa merawat hasil kerja keras Satgas TMMD agar bisa diwariskan kepada generasi berikutnya.

"Para Dansat TMMD agar melakukan evaluasi secara menyeluruh untuk perbaikan kedepannya. Karena tahun depan TMMD akan kembali digelar. Dengan ini, TMMD 119 Kodim 0812/Lamongan dengan resmi saya nyatakan ditutup" Pungkasnya seraya menyatakan menutup TMMD 119 Kodim 0812/Lamongan. (Zainal A)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"