Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA


Minggu, 24 Maret 2024

POLSEK SUGIO GELAR GIAT PENGAMANAN SAFARI RAMADHAN DAN SAMBANG DULUR WARGA PSHT RANTING SUGIO, DI PONPES DARUL ULUM MEDALI

Lamongan, SNN.com - Kapolsek Sugio melakukan giat pengamanan safari Ramadhan dan sambang dulur PSHT di ponpes Darul Ulum Sugio Lamongan, Sabtu (23/3/2024).

Hadir dalam acara pengamanan Kapolsek Sugio AKP LUKMAN HADI S,H, M,H, bersama anggota Polsek, satpol PP dan ketua ranting PSHT Dali wangun, bersamaan dengan acara di ponpes, acara giat pengamanan juga berlangsung di padepokan ranting PSHT di dusun Kayen desa Jubel kidul, Sugio.

Dalam acara tersebut Kapolsek memberikan sambutan kepada semua yang hadir di ponpes khususnya dan masyarakat kecamatan Sugio pada umumnya, untuk menjaga kondisi agar aman dan kondusif, yang sampai saat ini alkhamdulilah di wilayah hukum Polsek Sugio dalam keadaan aman, "pungkasnya.

Ketua ranting PSHT Dali ds Daliwangun, Sugio, berpesan kepada seluruh Adik adik, untuk saling menghormati sesama saudara, dan jangan sekali kali terprovokasi oleh situasi apapun, tak lupa ketua ranting dusun Kayen desa Jubel kidul, juga memberikan sambutan kepada seluruh Adik adik, di momen bulan yang penuh dengan berkah ini kita gunakan untuk berbuat kebaikan kepada sesama saudara, "pintanya
 
Di akhir acara di adakan jamuan makan bersama, dan alkhamdulilah dalam acara tersebut berjalan lancar, "pungkas Kasium Aipda Miftahul Huda. (Isnandar)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"