Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA


Kamis, 21 Maret 2024

Forkompimcam Sugio gelar Safari Ramadhan di Masjid Azizi Desa Kedung Banjar

LAMONGAN, SNN.com - Forkompimcam Kecamatan Sugio mengadakan kegiatan di bulan ramadhan yakni Safari Ramadhan. Tujuan dari kegiatan ini adalah untuk mempererat tali silaturahmi antara Forkompimcam dengan masyarakat. Pada kesempatan ini, tim Safari Ramadhan melaksanakan sholat tarawih di Masjid Al – Azizi di  Desa Kedung Banjar, Kecamatan Sugio, Kabupaten Lamongan, Rabu (20/3/2024).

Adapun tim safari ramadhan tahun 1445 H/ 2024 M yang turut hadir camat Sugio, Yosef Dwi prihatono, SH, MH, Kapolsek Sugio, di wakili Aipda, Miftahul Huda, SH, ketua MUI Heru MWC KH. Bakhir, pimpinan cabang Muhammadiyah Sugio, Kasrip pimpinan cabang LDII, Yanto kades Kedung Banjar, Danang SPT, Bripka ikwan selaku babinkamtibmas dan rombongan tim safari Ramadhan.

Camat Sugio mengatakan dalam pembukaannya “semoga dengan adanya kegiatan safari ramadhan ini dapat mempererat tali silaturahmi antara Forkompimcam dengan masyarakat Kedungbanjar sekaligus  memperkenalkan seluruh anggota Forkompimcam kepada masyarakat, ”ujarnya.
Kemudian acara dilanjutkan dengan penyerahan cendra mata dari Polsek   kepada pengurus Masjid Azizi berupa Al – Qur’an, 
 
Dalam sambutannya kades Kedungbanjar,, mengucapkan banyak terimakasih kepada seluruh jajaran yang telah melakukan safari Ramadhan di masjid dusun Kedung Banjar, "pungkasnya. (Isnandar)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"