Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA

Selasa, 26 Maret 2024

Keluarga Besar Kecamatan Tegalsiwalan Mengucapkan Selamat Menunaikan Ibadah Ramadhan dan Hari Raya Idul Fitri 1Syawal 1445 H

Probolinggo, SNN.com - Dihari momentum yang berbahagia ini kami segenap keluarga besar Kecamatan Tegalsiwalan Kabupaten Probolinggo mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa di bulan ramadhan dan juga sebentar lagi selamat menunaikan Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1445 H kepada masyarakat Tegalsiwalan dan sekitarnya.

Agar di hari indah ini kita semua supaya di kasih umur panjang oleh allah SWT agar bisa menunaikan kembali di tahun tahun berikutnya, Selasa (26/03/2024).

Hariyanto S.Sos. M.Si Camat Tegalsiwalan kabupaten Probolinggo menegaskan bahwa di bulan suci dan di bulan di mana umat islam merayakan kemenangannya yaitu hari raya Idul Fitri agar semua masyarakat Tegalsiwalan bisa memaafkan para staf kecamatan dan saya pribadi Hariyanto selaku camat Tegalsiwalan bila mempunyai salah secara sengaja atau salah secara tidak sengaja atas kinerja saya  dan para staf kecamatan selama saya menjabat sebagai camat di kecamatan Tegalsiwalan mohon maaf yang sebesar besarnya, karena setiap orang punya kekurangan dan kelebihan sendiri sendiri, "ujarnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"