Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA

Kamis, 08 Desember 2022

Kapolsek Pronojiwo Dampingi Bupati Tinjau Akses Jalan Yang Putus Pasca Erupsi


Lumajang, SNN.com - Kapolsek Pronojiwo Iptu Wahono Pudji Santoso S.H mendampingi Bupati Lumajang Thoriqul Haq, anggota DPRD Kabupaten Lumajang dan Kepala Pelaksana BPBD Lumajang Patria Dwi Hastiadi A.P M.Si, meninjau akses jalan terputus di aliran sungai Dusun Supiturang dampak dari peningkatan debit air, Rabu (7/12/2022).

Saat itu Kapolsek juga bersama jajaran Forkopimcam Pronojiwo, memastikan pelaksanaan tahapan tinjauan, berjalan maksimal, sehingga pengamatan bisa optimal sebagai dasar penentuan tahapan penanganan selanjutnya.

"Ada dua kegiatan saat hari ini, kami bersama jajaran Forkopimda Pronojiwo mendampingi Bupati Lumajang meninjau akses jalan terputus di aliran sungai Dusun Supiturang dampak dari peningkatan debit air, dan selanjutnya bergerak menuju ke titik pengungsian RT 37 di Posyandu Nusa Indah Dusun Supiturang Desa Pronojiwo," kata Kapolsek.

Diwaktu yang sama, Kapolsek memastikan ia siap mendukung upaya penanganan yang diarahkan oleh pemerintah. Kata dia, sebagai wujud sumbangsih dan peran serta polri ( polres Lumajang ) dalam penanganan dampak bencana.

Pantauan, ini sudah di buat akses jalan sementara ( Dari bambu) di bawah akses jalan yang terputus yang menghubungkan ke RT 37 Dusun Supiturang Desa Pronojiwo. (Arini)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"