Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA


Selasa, 06 Desember 2022

Menjelang Natal dan Tahun Baru, Kapolsek Sugio Blusukan ke Pasar Tradisional


Lamongan, SNN.com - Kapolsek sugio AKP Ali Fathoni, SH, Kanit Reskrim Dedy Eko musdianto, Kanit binmas, Bripka Sukamdan mengecek kenaikan harga bahan Pokok saat menjelang tahun baru, di pasar tradisional desa Sugio Kecamatan Sugio, Kabupaten Lamongan, Selasa (6/12/2022).

Sudah menjadi hal yang lumrah di masyarakat, alasannya para pedagang biasanya kehabisan stok 3 Minggu sebelum tahun baru, Tentu hal ini akan memberatkan masyarakat jika harga kebutuhan bahan pokok terus melonjak naik tanpa ada Kontrol dari Pemerintah Daerah. Untuk itu, Kapolsek Sugio bersama anggota mengecek langsung ke pasar .

Pantauan anggota Polsek ke pasar, saat bertemu dengan salah satu pedagang sembako mengatakan, alhamdulilah sampai saat ini stok barang masih cukup, "ujarnya.

Dengan adanya stok barang yang masih tercukupi mudah mudahan tidak ada kenaikan harga sembako yang signifikan, "kata Kapolsek.

Dedy juga berpesan kepada seluruh warga masyarakat kecamatan Sugio untuk memakai masker kalau lagi berbelanja. (Isnandar)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"