Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA

Rabu, 21 Desember 2022

Rakyat Kabupaten Probolinggo Idamkan "Samsuddin SH, Menjadi Wakil Bupati Probolinggo 2024


Probolinggo, SNN.com - Semakin dekat memunculkan banyak spekulasi nama-nama bakal calon bupati dan bakal calon wakil bupati. salah satunya yang digadang gadang oleh kebanyakan tokoh agama, tokoh masyarakat dan tokoh pemuda  Bupati LSM -LIRA Probolinggo, "Samsuddin SH. untuk maju sebagai calon wakil bupati Probolinggo. Rabu, 21/12/2022.

Pria yang akrab disapa Mas Sam ini digadang-gang masuk dalam bursa calon wakil bupati di Pilkada serentak tersebut.

Namun, Mas Sam, membantah hal tersebut. Menurut  dirinya tak ada keinginan untuk maju pada Pilkada 2024.

"Gak lah, banyak faktor yang belum bisa saya miliki. Soalnya kan harus siap segala-galanya untuk menjadi pemimpin apalagi menjadi wakil bupati," ujar pria tampan kelahiran Desa Jangkang, Kecamatan Tiris ini.

"Memang pernah dengar saya didorong untuk ikut kontestasi pilkada, tapi saya sendiri kan mana bisa memimpin sebagai Wakil Bupati, saya merasakan bahwa belum bisa. Masih banyak kelemahan.

"Saya merasakan belum punya kemampuan itu, belum bisa apa-apa, jabatan wakil bupati itu harus memiliki kemapuan lebih luas," pungkasnya.

“Dukungan ini juga mengalir di wilayah Probolinggo timur, "Heru Hermawan,  asal desa kotaanyar menyampaikan, saya akan terus menyuarakan,  karena beliau adalah putra daerah. Juga sudah teruji kualitasnya selama menjadi Bupati LSM LIRA kabupaten Probolinggo.

“Manurut saya inilah sosok pemimpin yang kami semua warga Probolinggo idamkan, apalagi  Mas Sam, juga memiliki segudang pengetahuan dalam membangun daerah agar bisa berkembang dengan baik tanpa mengorbankan kesejahteraan masyarakatnya,” ungkapnya

Dan saya juga yakin,Bahwa teman-teman aktivis di kabupaten Probolinggo mendukung Mas Sam, bahkan tokoh agama akan satu arah dan satu pilihan bersama saya untuk memiliki wakil bupati Probolinggo,  "Mas Samsuddin SH, "tutupnya. (NITRO-YOGA)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"