Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA

Rabu, 21 Desember 2022

Hadiri Rapat APBDesa, Serma Ismail : Ajak Masyarakat Pantau Anggaran Desa


Probolinggo, SNN.com - Bati Tuud Koramil 0820/ 24 Tiris  Serma Ismail  menghadiri Rapat Musyawarah Desa tentang Penyusunan Rancangan APBDesa ( anggaran pendapatan dan belanja desa ) yang bertempat di aula kantor Desa Segaran  Kecamatan Tiris Kabupaten Probolinggo. Rabu (21/12/2022).

Rapat Musdes dipimpin langsung oleh Sekcam Tiris Bapak Yoyok Hadiyanto SE MM dengan di hadiri Serma Ismail Batuud Koramil 0820/ 24 Tiris, Brigpol Dwi Laksono Babinkamtibmas Polsek Tiris, Bapak Budi Utomo SE Kades Segeran, Bapak Bagong G Ketua BPD Segeran, Para Ketua RT/RW Desa Segeran Ketua dan Pengurus PKK Desa Segeran serta perwakilan tokoh- tokoh masyarakat Desa Segaran.
 
Di kesempatan ini Serma Ismail Batuud Koramil 0820/ 24 Tiris mengatakan dalam musyawarah desa harus tetap berpegang sesuai aturan Perundang-undangan yang berlaku. Sehingga dana yang telah disepakati bersama betul-betul digunakan untuk pembangunan Desa agar nantinya hasil pembangunan dapat dirasakan oleh seluruh warga masyarakat.

Dirinya juga meminta agar hasil Musdes yang disahkan nantinya dapat dipaparkan  kepada seluruh warga masyarakat melalui banner yang dipasang di kantor desa, sehingga semua masyarakat dapat mengetahui rencana penggunaan anggaran desa. Diharapkan mereka ikut membaca dan memantau anggaran yang ada, sehingga tidak ada yang ditutup-tutupi. Yang terpenting kita laksanakan dengan ikhlas demi warga masyarakat Desa Segaran," tandas Ismail.

Secara terpisah Danramil 0820/ 24 Tiris Kapten Inf M Toha mengatakan “saya perintahkan seluruh anggota Koramil 0820/ 24 Tiris, agar berperan aktif dilapangan serta tanggap dengan segala kendala dan permasalahan yang ada di desa binaannya. Ia juga berpesan seluruh anggota Koramil 0820/ 24 Tiris agar terus berkoordinasi dan bersinergi dengan Bhabinkamtibmas serta unsur-unsur terkait di wilayahnya atau desa Binaannya.” Ucap Kapten Toha.(Pendim0820).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"