Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA


Senin, 13 Maret 2023

SMK BHAKTI KENCANA KENDAL MELAKSANAKAN DIES NATALIS KE-12

KENDAL, SNN.com - Perayaan Dies Natalis ke 12 SMK Bhakti Kencana Kendal dilaksanakan dengan berbagai kegiatan. Antara lain, bazar kuliner,lomba Galang Pramuka, serta pentas musik yang dilaksanakan di halaman sekolah Sabtu (11-03-2023).

Dies Natalis ditandai dengan pemotongan tumpeng yang dilakukan Ketua Yayasan dr Kusuma Adji kepada Mujib Rochmad. Sebelumnya ada doa bersama demi kesuksesan Bhakti Kencana.

Hadir pada kesempatan tersebut Ketua Yayasan Adi Guna Kencana dr Kusuma Adji, Anggota DPR RI Mujib Rohmad, Kepala Desa Botomulyo Ismawati dan undangan lainnya.

Mujib Rohmad mengapresiasi kegiatan positif yang di lakukan sekolah. Kegiatan ini menjadi salah satu pembentukan karakter pelajar Pancasila, karena didalamnya ada kebersamaan.

Pada kesempatan tersebut Mujib mengatakan adanya program bea siswa bagi anak. Mereka yang ingin mendapatkan bisa mendaftarkan langsung kepada pihak sekolah, nanti di kirim ke tim saya.

Kepala sekolah setempat Istighfar Sani SPd mengatakan, dies natalis kali ini dilaksanakan agak meriah dibanding tahun sebelumnya.

Pihaknya ingin memperkenalkan Bhakti Kencana kepada masyarakat luas. Karena selama ini masih banyak yang belum mengenalnya.

"Moment ini juga sebagai sarana promosi bagi sekolah kaitannya dengan penerimaan siswa baru" kata Istighfar Sani.

Promosi dilakukan dengan menggelar lomba Galang Pramuka yang diikuti beberapa SMP di Kendal.

Dengan promosi akan mendongkrak Bhakti Kencana. Pihaknya juga akan memperluas fisik sekolah, dan pak Mujib Rohmad selaku anggota Komisi X siap membantu merealisasikannya.

Saat ini SMK Bhakti Kencana memiliki tiga jurusan masing masing Keperawatan, Farmasi dan Akutansi.

Reporter (snn.com-H.R.Alex)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"