Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA

Rabu, 29 Maret 2023

Polsek Ranuyoso Melakukan Pengamanan dan Monitoring Penyerahan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa ( BLT-DD)

Lumajang, SNN.com - Dua Personil Polres Lumajang melaksanakan pengamanan dan pendampingan dalam rangka penyaluran bantuan langsung tunai (BLT) Dana Desa (DD) tahun 2023 kepada warga Desa Meninjo, Kecamatan Ranuyoso, Kabupaten Lumajang, Rabu (29/3/2023).

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Kepala Desa Meninjo, Koramil Ranuyoso  dan pendamping dari Desa Meninjo serta warga yang menerima dana BLT DD sebanyak 24 orang

Bertempat di Kantor Desa Meninjo dilaksanakan kegiatan penyaluran Bantuan Langsung Tunai sebanyak 24 warga kurang mampu. Adapun dana yang diserahkan sebesar Rp. 900.000 / KK.

Kapolsek Ranuyoso Iptu Imam Soepardi mengatakan kegiatan pendampingan ini dilakukan bertujuan untuk menjamin keamanan sekaligus kelancaran proses pendistribusian BLT DD tersebut.

“Kami dari Polsek akan terus memberikan pengamanan optimal kegiatan penyaluran bantuan langsung tunai agar tepat sasaran sekaligus untuk mencegah terjadinya gangguan kamtibmas,” ujarnya.

Ia juga berpesan kepada warga masyarakat penerima BLT-DD agar menggunakan uang bantuan ini sesuai dengan kebutuhan sehingga dapat meringankan beban hidup sehari hari. (Arini)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"