Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA

Rabu, 29 Maret 2023

DANDIM PATI INGATKAN ANGGOTA DALAM RAMADHAN KARIM

PATI, SNN.com - Komandan Kodim 0718/Pati Letkol Inf Catur Irawan, saat mengunjungi para anggotanya di beberapa Koramil di Kabupaten Pati pada Selasa, 28 Maret 2023. Menyampaikan beberapa pesan kepada para anggota TNI saat mengarungi bulan suci Ramadan.

Adapun pesan yang dilontarkan oleh Dandim Letkol Inf Catur Irawan kepada anggotanya yakni, anggota dilarang membuat pelanggaran sekecil apapun di bulan suci yang bertabur berkah ini. Apalagi sampai merugikan masyarakat serta anggota TNI sendiri.

“Jangan membuat pelanggaran sekecil apapun yang dapat merugikan masyarakat atau satuan serta para anggota sendiri nantinya,” ujar Letkol Inf Catur Irawan.

Pesan kedua yang diucapkan Dandim untuk para anggota TNI yakni, para Prajurit beserta keluarga terus berbuat baik dan menjaga kesehatan di bulan Ramadan tahun ini.

Selain itu para prajurit ditekankan untuk menghindari bergaya hidup mewah, yang mana itu akan memicu asumsi masyarakat.

Kemudian dengan tegas dirinya mengatakan jika para Prajurit selalu bijak dalam menggunakan sosial media dan terus mengikuti perkembangan teknologi.

“Saya berpesan, jaga kesehatan dengan mengatur pola makan serta rutin berolahraga, jangan bergaya hidup mewah, tetap bijak menggunakan sosial media,” tegas Dandim.

Untuk diketahui, kunjungan kali kedua tersebut dimaksudkan sebagai fungsi pembinaan, pengawasan terhadap satuan di jajaran Kodim 0718/Pati dan sekaligus wujud perhatian Komandan kepada anggota. 

Reporter (snn.com-H.R.Alex)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"