Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA

Selasa, 28 Maret 2023

Warga Temukan Mayat Saat Cari Ikan Di Sungai Lusi

Photo Ilustrasi
BLORA, SNN.com - Sosok mayat perempuan ditemukan warga di aliran sungai Lusi yang berada di Desa Karangtalun Kecamatan Banjarejo, Kabupaten Blora Propinsi Jawa Tengah. Mayat perempuan  ditemukan saat itu warga sedang mencari ikan.

Mayat ditemukan Mustain bersama kedua kawan nya yang saat itu sedang mencari ikan di sungai lusi melihat seseorang dalam keadaan tertelungkup di pinggir sungai.

"Jasad almarhumah ditemukan dalam keadaan tertelungkup di aliran sungai lusi oleh warga," kata AKBP Fahrurozi melalui Kapolsek Banjarejo AKP Setyo Udin saat dihubungi media ini melalui sambungan seluler, Selasa, (28/03/2023) sekira pukul 10.25 WIB.

AKP Setyo Udin menambahkan, mayat tersebut diketahui bernama Sukiyen (53) yang mengalami gangguan kejiwaan pergi meninggalkan rumah sejak Minggu (26/03/2023) sekira pukul 16.00 WIB. Korban tercatat sebagai warga Desa Sidomulyo Kecamatan Banjarejo Kabupaten Blora.

"Korban, saat ditemukan menggunakan baju daster warna hitam dan celana kolor pendek warna krem. Kondisi tubuh korban sudah mengelupas dikarenakan terendam air," jelas AKP Setyo Udin.

Setelah jenazah dievakuasi untuk dilakukan divisum untuk kemudian diserahkan pihak keluarga dikebumikan hari ini.

Reporter : Lukman

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"