Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA

Selasa, 28 Maret 2023

Mobil Sigra Terbalik Setelah Serempet 2 Kendaraan di Arteri Jombang

Jombang, SNN.com - Mobil Daihatsu Sigra terbalik setelah menyerempet sepeda motor dan mobil di jalur arteri Jombang. Kecelakaan ini membuat sopir LMPV tersebut terluka.

Kanit Gakkum Satlantas Polres Jombang Ipda Anang Setiyanto mengatakan Sigra nopol S 1470 OH itu melaju dari timur ke barat atau dari arah Mojokerto ke Jombang di jalur arteri. Mobil warna putih itu dikemudikan Abdul Hamid (65), warga Desa Mojotrisno, Mojoagung, Jombang.

Sampai di jalan arteri Dusun Ngemplak, Desa Mojotrisno, Sigra itu tiba-tiba saja oleng ke kiri. Sehingga menyerempet sepeda motor Yamaha Vega nopol S 6456 WU yang dikendarai Miftahul Huda (35), warga Desa Keplaksari, Peterongan, Jombang.

"Pengemudi Sigra diduga kurang menguasai setir sehingga oleng ke kiri dan menyerempet kendaraan lain," kata Anang kepada wartawan, Selasa, (28/3/2023).

Tak sampai di situ saja, lanjut Anang, Sigra lalu menyerempet bagian belakang sisi kiri mobil Daihatsu Terios nopol S 1428 XK yang melaju searah di depannya. Terios warna hitam itu dikemudikan Budiono (41), warga Desa Mancilan, Kecamatan Mojoagung.

"Sehingga pengemudi Sigra membanting setir ke kiri mengakibatkan mobil terbalik di tepi jalan," jelasnya.

Beruntung sepeda motor Vega dan pengemudi Terios selamat dari kecelakaan ini. Hanya sopir Sigra yang terluka sehingga harus dievakuasi ke Puskesmas Mojoagung.

"Pengemudi Sigra mengalami luka, saat ini diobservasi di Puskesmas Mojoagung," tandas Anang.

Polisi telah melakukan olah TKP dan menggali keterangan dari sejumlah saksi mata. Sepeda motor, mobil Terios maupun Sigra juga telah dievakuasi dari lokasi kecelakaan. Sehingga arus lalu lintas di jalan nasional itu kembali lancar. (Anw)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"