Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA

Jumat, 24 Maret 2023

Koramil Gending Kawal Dan Amankan Pelaksanaan Pawai Obor

Probolinggo, SNN.com - Serda Tinasan, Anggota Koramil 0820/19 Gending mengawal dan mengamankan pelaksanaan pawai obor dalam rangka milad ke II pondok pesantren Maslahatul Ummah yang berlokasi di Desa Curahsawo Kecamatan Gending Kabupaten Probolinggo, Jumat (24/3).

Serda Tinasan menyampaikan bahwa pengawalan dan pengamanan dilaksanakan untuk memberikan kenyamanan peserta dan masyarakat untuk mencegah agar tidak terjadi hal-hal yang tidak kita inginkan.

“Sebagai aparat kewilayah kami wajib hadir untuk memberikan pengamanan dalam setiap kegiatan yang dilaksanakan dalam wilayah binaan dengan harapan selama kegiatan pawai obor dapat terlaksana dengan tertib, nyaman, aman dan lancar,”kata Serda Tinasan.

Babinsa murah senyum ini juga menyampaikan selamat milad yang ke II untuk pondok pesantren Maslahatul Ummah. " Semoga Kedepan pondok pesantren ini lebih maju dan berkembang untuk terus berkontribusi bagi masyarakat luas demi kemajuan bangsa dan negara,"ujarnya.

Sementara salah satu pengurus pondok yang meminta identitasnya untuk tidak dipublikasikan mengungkapkan rasa terima kasih kepada semua yang telah mendukung suksesnya pawai obor dalam rangka milad ke II pondok pesantren Maslahatul Ummah.

Semoga ini semua tercatat sebagai amal jariyah disisi Allah SWT dan semoga kita semua selalu diberikan kesehatan lahir bathin, kami juga  meminta permohonan maaf bila didalam pelaksanaan pawai obor ada hal yang kurang berkenan.“Dari lubuk hati yang paling dalam kami sampaikan permohonan maaf yang sedalam dalamnya,”tuturnya. (Arini)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"