Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA

Minggu, 26 Maret 2023

PERSONIL POLSEK WEDUNG POLRES DEMAK EVAKUASI MAYAT TANPA IDENTITAS

DEMAK, SNN.com.com - Sesosok mayat tanpa identitas ditemukan tergeletak di tepi tambak Rombo Tengah Desa Mutihkulon Kecamatan Wedung Kabupaten Demak, Minggu 26 Maret 2023.

Mayat dengan ciri-ciri berjenis kelamin laki2, usia kira-kira 60 tahun, memakai celana pendek biru tua, kaos abu-abu, rambut dan kumis memutih, ditemukan pertama kali oleh Mustaghfirin, warga desa Kendalasem Kecamatan Wedung Kabupaten Demak yang mengelola tambak dimana ditemukan mayat tersebut. Pada saat itu ia melihat ada seseorang yang tidur tertelungkup di tepi tambak kemudian bersama temannya, Sumaidi, ia memeriksa orang tersebut dengan membalikkan tubuhnya dan diketahui sudah meninggal dunia. Atas kejadian tersebut, ia melaporkan ke perangkat desa yang kemudian diteruskan ke Polsek Wedung.
Dipimpin oleh Kapolsek Wedung Iptu M.S. Muamar, SH, Kanit Reskrim, Ka. SPK dan 1 personil SPK serta piket Reskrim memdatangi TKP penemuan mayat untuk dilakukan TPTKP.
Guna pemeriksaan lanjut, mayat dievakuasi ke RSUD Sunan Kalijaga Demak dengan menggunakan ambulance guna pemeriksaan medis sebagai bahan penyelidikan dan penyidikan.

Reporter (snn.com-H.R.Alex/Polsek Wedung).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"