Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA

Jumat, 31 Maret 2023

Mercy Barends Bagikan Paket Sembako Bagi Warga di Aru

Kepulauan Aru, SNN.com - Anggota Komisi VII DPR-RI asal Maluku, Mercy Christy Barends, ST didampingi Ketua DPC Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) Kepulauan Aru, Peny Silvana Loy dan Sekretaris Scifo Karelau beserta seluruh pengurusnya membagikan paket sembakau kepada warga kota Dobo, Kecamatan Pulau - pulau Aru,  Kabupaten Kepulauan Aru, Maluku. 

Aksi penyaluran sembako sebanyak 100 paket dengan sasaran ibu-ibu janda dan para berdagang pasar malam yang beragama muslim berlangsung di Sekretariat DPC  PDI -P Kepulauan Aru, Kamis (30/03/2023).

Mercy Barends di sela - sela kegiatan tersebut mengaku senang bisa membangun silahturahmi dengan sejumlah saudara-saudara muslim di Aru.

"Saya merasa senang bisa bersilaturahmi dengan mama-mama disini (Dobo) dan alhamdulillah, ramadhan ini saya mau berbagi dengan mama-mama janda serta mereka yang membutuhkannya," ucapnya.

Dikatakan, pemberian sembako kepada warga merupakan bentuk kepeduliannya terhadap masyarakat yang sedang menunaikan ibadah puasa di bulan suci ramadhan ini.

"Saya berharap basudara, mama-mama jangan melihat dari isi bingkisan yang diberikan, namun pada kesempatan ini saya merasa punya tanggungjawab untuk berbagi kasih dengan basudara di saat ini," ujarnya.

Terpisah, mama Ode kepada media ini mengatakan, dirinya merasa senang bisa bertemu dengan seorang anggota DPR RI asal Aru.

"Saya bangga sekali bisa bertemu dengan ibu Mercy disini, apalagi beliau adalah anak Aru," tuturnya.

Dirinya juga mengucapkan terimakasih kepada ibu Mercy yang telah memberikan sembako ramadhan kepadanya.

"Pertama, saya mengucapkan banyak terimakasih kepada ibu Mercy atas silaturahmi ini dan terimakasih kasih juga saya ucapan karena telah diberikan kesempatan untuk mengikuti Diklat 3 In 1 pembuatan aneka olahan berbasis ikan sejak 29 Maret - 4 April 2023," ungkap mama Ode.

Reporter : Nus Yerusa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"