Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA

Kamis, 30 Maret 2023

Permudah Mobilisasi Masyarakat, Babinsa Koramil 0812/24 Sukorame Bantu Pengecoran Jalan

Lamongan, SNN.com - Dalam rangka mempermudah Mobilisasi Masyarakat dalam beraktifitas Babinsa Koramil 0812/24 Sukorame Serka Bagus dan beberapa anggota koramil bersama warga melaksanakan kerja bakti pengecoran jalan utama Desa Wedoro Kecamatan Sukorame, Kamis (30/03/2023). 

Babinsa Serka Bagus menyampaikan bahwa dirinya bersama warga melaksanakan kerja bakti untuk membangun jalan dengan cara mengecor badan jalan agar mempermudah akses dan mobilitas warga. 

"Kami beserta warga melaksanakan  pengecoran jalan agar masyarakat bisa mengakses jalan dengan mudah. Karena memang jalan poros ini sangat berlumpur dan licin, apalagi di musim penghujan seperti saat ini." Selain itu, tujuan kegiatan ini adalah untuk mempererat silaturahmi dan gotong royong antara kami dan warga Desa Wedoro" ujar Serka Bagus.

"Ini merupakan salah satu program Pemerintah Desa Wedoro untuk mensejahterakan masyarakatnya. Tentu saja kami akan selalu mendukung dan membantu sekuat tenaga kami. Dengan dibangunnya jalan ini, saya berharap akan semakin memudahkan masyarakat dalan mobilisasi. Kami juga berharap, kedekatan dan keakraban antara TNI dan warga bisa terus terjalin harmonis" Pungkasnya.

Danramil 0812/24 Sukorame Kapten Arm Yusniady mengatakan bahwa Babinsa harus ada di setiap kegiatan masyarkat, demi membantu dan meringankan beban masyarakat Desa, khususnya di Desa yang menjadi tanggung jawabnya.

 "Babinsa harus selalu ada ditengah masyarakat. Baik untuk membantu berlangsungnya setiap kegiatan, maupun menjadi solusi bagi kesulitan masyarakat di Desa binaannya " ucap Kapten Arm Yusniady. (Pendim 0812).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"