Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA

Jumat, 31 Maret 2023

Bersama Baznas, Dandim 0812 Lamongan Resmikan Bedah Rumah dengan Ditandai Pemotongan Pita

Lamongan, SNN.com - Komandan Kodim (Dandim) 0812/Lamongan Letkol Kav Endi Siswanto Yusuf menyerahkan kunci renovasi pembangunan Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) yang berada di Dusun Blungkan Desa Sensangrejo Kecamatan Lamongan Kabupaten Lamongan

Penyerahan kunci rumah itu ditandai dengan pemotongan pita yang turut disaksikan Danramil jajaran kawedanan I, Kapolsek kota, Kepala Baznas Kabupaten Lamongan, Camat Lamongan, Babinsa, Bhabinkamtibmas, beserta kepala desa dan perangkat desa

Dalam peresmian ini Komandan Kodim 0812/Lamongan Letkol Kav Endi Siswanto Yusuf dalam keterangan tertulisnya mengatakan, rehab rumah yang tidak layak huni ini, telah terselesaikan dan kini bisa ditempati oleh Ibu Sanipah (63)

"Jadi hari ini kita resmikan rumah milik Ibu Sanipah yang dulunya kondisi rumahnya tidak layak untuk dihuni dan sekarang sudah layak untuk dihuni," ucap Dandim.

Lebih lanjut dikatakan Dandim, rehab rumah ini merupakan bantuan langsung dari Baznas Kabupaten Lamongan kerjasama dengan Kodim 0812/Lamongan.

Sementara itu, Ibu Sanipah menyampaikan terima kasih kepada pihak yang telah membantu pembangunan rumah saya ini. Terutama Bapak TNI utamanya Babinsa yang setiap hari membantu pembangunan rumah kami.

"Tidak lupa juga kami ucapkan rasa terima kasih kepada Komandan Kodim 0812/Lamongan, yang sudah merekomendasikan pembangunan rumah kami. Rumah saya kali ini sudah layak untuk saya huni, jadi sudah bisa tidur di tempat tidur, bisa memasak di dapur dan sudah bisa mandi dirumah karena sudah dibangun di bantu Fasilitasnya," pungkasnya

“Saya juga mengucapkan terima kasih kepada pihak Baznas Kab Lamongan  yang telah menginisiasi program bedah rumah sehingga rumah saya menjadi sangat layak untuk dihuni,” ucapnya. (Pendim0812)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"