Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA

Kamis, 30 Maret 2023

Berkah Ramadhan, Pengusaha Sukses Asal Bancar Tuban Bagikan Seribu Takjil

Tuban, SNN.com - Berbagi berkah di bulan suci Ramadhan, seorang pengusaha asal Kecamatan Bancar, Kabupaten Tuban, bagikan 1000 takjil kepada warga kurang mampu dan tukang becak. Kamis (30/03/2023).

Selain itu, takjil berupa nasi bungkus tersebut juga dibagikan kepada para jalan lainnya yang melintas.

Dalam kesempatan tersebut, pengusaha muda yang low profil dan tak mau disebutkan jati dirinya itu mengatakan, Ia merasa sangat bersyukur karena masih bisa berbagi dengan sesama.

"Semua kita lakukan karena Tuhan mas, yang terpenting adalah nawaitu atau niatnya untuk selalu berbagi, terlebih saat ini adalah bulan Ramadhan yang penuh berkah," ucapnya saat dijumpai awak media usai pembagian takjil.

Untuk diketahui, pengusaha muda ini jauh hari sebelumnya juga telah banyak membantu masyarakat sekitar, bahkan mampu menjadi solusi untuk mengangkat perekonomian warga di Kecamatan Bancar.
Sementara itu, salah satu warga yang turut hadir dalam kegiatan bagi takjil hari ini mengatakan, bahwa dirinya mewakili segenap warga menyampaikan rasa terima kasih kepada pengusaha muda yang berhati malaikat tersebut.

"Semoga beliau dikasih umur yang panjang, sehat selalu, dimudahkan segala urusan, dilancarkan aktifitas pekerjaannya dan makin banyak rejekinya," ungkapnya.

Disisi lain, kegiatan berbagi takjil yang dilaksanakan hari ini merupakan hal positif dan inspiratif, sehingga layak dijadikan contoh bagi semua kalangan, termasuk para anak milenial jaman sekarang.

Reporter : Muri

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"