Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA

Kamis, 04 Mei 2023

𝗣π—₯𝗔 𝗧𝗠𝗠𝗗 π—žπ—’π——π—œπ—  0728/π—ͺπ—’π—‘π—’π—šπ—œπ—₯π—œ π— π—¨π—Ÿπ—”π—œ π——π—œπ—Ÿπ—”π—žπ—¦π—”π—‘π—”π—žπ—”π—‘ π——π—œ π——π—˜π—¦π—” π—šπ—’π—Ÿπ—’

WONOGIRI, JATENG, SNN.com.– Kodim 0728/Wonogiri kembali akan melaksanakan program TNI Manunggal Membangun Desa(TMMD) Sengkuyung Tahap I TA 2023 tepatnya di Desa Golo, Kecamatan Puhpelem.

Sebelum terlaksananya program terpadu dan lintas sektoral tersebut, Kamis(4/5/23) Kodim 0728/Wonogiri terlebih dahulu menggelar kegiatan Pra TMMD untuk mencapai hasil yang maksimal sesuai target yang ditentukan.

Dandim Letkol Inf Deny Octavianto melalui PasiTer Kapten Inf Eko Budi Santoso mengatakan, kegiatan Pra TMMD dimaksudkan karena mengingat saat ini masih seringnya turun hujan dan dihadapkan dengan sasaran pengerjaan fisik, maka agar hasilnya nanti dapat maksimal sesuai dengan yang diharapkan, program ini diawali dengan melaksanakan Pra TMMD.

“Kegiatan Pra TMMD ini sangat penting dilakukan untuk menghasilkan pekerjaan yang maksimal, sehingga dalam prncapaiannya nanti bisa tepat waktu dan hasilnya sesuai target dan berkualitas,” ucapnya.

Dirinya pun berharap, dalam pelaksanaannya masyarakat turut berkontibusi, sehingga dalam kegiatan program TMMD kemanunggalan TNI-Rakyat semakin kokoh, bersama-sama memajukan pembangunan wilayah untuk kesejahteraan masyarakat.

PasiTer menambahkan, selain sasaran non fisik, dalam program TMMD di Desa Golo juga melaksankan sasaran fisik berupa pembangunan rabat jalan blok dengan volume Panjang 1.235 M × Lebar 4 M × Tebal 0,12 M dan pembuatan Talud dengan Volume Panjang 6 M × Lebar 0.70 M × 5,2 M.

Sementara itu, Danramil 24/Puhpelem Kapten Arm Agus Setyono mengatakan, anggota Kodim 0728/Wonogiri bersama dengan warga masyarakat sekitar saat ini melaksanakan Pra TMMD dengan mempersiapkan pengerjaan sasaran fisik.

Dengan adanya kegiatan Pra TMMD dan dengan melihat secara langsung semangat dari anggota TNI dan warga, Danramil sangat optimis pengerjaan sasaran fisik yang ada akan selesai dengan maksimal dan sesuai dengan alokasi waktu yang ditentukan. 

Reporter : H.R.Alex.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"