Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA

Kamis, 04 Mei 2023

π—£π—”π—‘π—šπ——π—”π—  π—œπ—©/π——π—œπ—£π—’π—‘π—˜π—šπ—’π—₯𝗒 π—›π—”π—Ÿπ—”π—Ÿ π—•π—œπ—›π—”π—Ÿπ—”π—Ÿ π—•π—˜π—₯𝗦𝗔𝗠𝗔 π—žπ—˜π—Ÿπ—¨π—”π—₯π—šπ—” π—•π—˜π—¦π—”π—₯ π—žπ—’π——π—”π—  π—¬π—”π—‘π—š π——π—œπ—›π—”π——π—œπ—₯π—œ π——π—”π—‘π—π—˜π—‘ π—žπ—’π—£π—”π—¦π—¦π—¨π—¦

SEMARANG, SNN.com – Panglima Kodam IV/Diponegoro Mayjen TNI Widi Prasetijono pimpin apel khusus dilanjutkan halal bihalal usai pelaksanaan cuti Hari Raya Idul Fitri 1444 H bersama keluarga besar Kodam IV/Diponegoro di Lapangan Parade Makodam. Rabu (3/5/2023).

Masih dalam suasana lebaran, kepada seluruh Prajurit dan PNS Kodam IV/Diponegoro, Pangdam mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri 1444 H mohon maaf lahir dan batin atas sikap maupun tutur kata yang kurang berkenan.

“Jadikan momentum ini sebagai sarana untuk memperkokoh soliditas antar anggota, terlebih untuk selalu bersyukur atas segala karunia maupun kenikmatan yang diberikan Allah SWT”

Apabila ada permasalahan selama pelaksanaan cuti agar segera dilaporkan sesuai dengan hirarki sehingga dapat diselesaikan dan dicari jalan keluarnya.

Beranjak dari sederet kejadian yang baru baru ini melibatkan beberapa oknum TNI yang menjadi sorotan publik. Pangdam menghimbau kepada seluruh Prajurit agar menghindari sikap arogansi, bijak bermedsos dan jangan mudah terprovokasi. Sebaliknya terus tingkatkan sinergitas maupun soliditas dengan Polri maupun instansi pemerintah lainnya agar tercipta kondusifitas wilayah yang nyaman dan aman.

“Jangan muda terprovokasi oleh hal hal yang tidak benar karena akan merugikan kita sendiri. Terus tingkatkan hubungan baik antara TNI dengan Polri maupun intansi pemerintah lainnya agar tercipta suasana aman di wilayah kita, terlebih saat ini memasuki tahun politik”

Selanjutnya terkait pelaksanaan Pemilu nantinya, Pangdam menekankan agar seluruh Prajurit Kodam IV/Diponegoro harus menjunjung tinggi netralitas serta menjaga jarak aman dengan semua kontestan.

Pada pelaksanaannya selain dihadiri oleh seluruh pejabat utama Kodam IV/Diponegoro, kegiatan tersebut juga dihadiri Ketua Persit KCK PD IV/Diponegoro Ny. Novita Widi Prasetijono serta Kasdam IV/Diponegoro Mayjen TNI Deddy Suryadi, S.I.P., M.Si., yang saat ini sudah dilantik menjadi Danjen Kopassus dan Danrem 072/Pamungkas Mayjen TNI Puji Cahyono, S.I.P., M.Si., yang telah dilantik sebagai Pa Sahli Tk. III Bid. Wassus & LH Panglima TNI. (SNN.com-H.R.Alex/Pendam IV/Diponegoro)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"