Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA

Minggu, 14 Mei 2023

Danlanal Aru Beserta Keluarga Tiba di Kepulauan Aru

Kepulauan Aru, SNN.com - Komandan Pangkalan TNI AL (Danlanal) Aru, Letkol Laut (P) Prasetiyo Agus Hariadi, S. E., M. Tr. Opsla tiba di Dobo, ibu kota Kabupaten Kepulauan Aru
dengan menggunakan pesawat Wing Air ATR 72-600, Minggu (14/5/2023) pukul 09.40 WIT.

Pantauan Sorot Nuswantoro News.com, tiba di Bandara Udara Rar Gwanar Dobo, Perwira menengah TNI AL ini didampingi Istri dan ketiga Putra Putrinya, mendapat sambutan hangat dari Perintah Daerah serta Forkopimda dan para tokoh adat setempat.

Wakil Bupati Kepulauan Aru, Muin Sogalrey yang menghadiri acara penyambutan tersebut menyampaikan, Pemerintah Daerah Kabupaten Kepulauan Aru menyambut baik kedatangan Danlanal Aru, Letkol Laut (P) Prasetiyo Agus Hariadi, S. E., M. Tr. Opsla beserta keluarganya.
"Kami pemerintah daerah sangat yakin bahwa kehadiran beliau dapat berkolaborasi dalam Penanganan berbagai Persoalan yang sedang kita hadapi akan berkembang ke arah yang lebih baik," ungkap Sogalrey.

Pada kesempatan yang sama, Komandan Pangkalan TNI Angkatan Laut Aru, Letkol Laut (P) Prasetiyo Agus Hariadi, S. E., M. Tr. Opsla mengucapkan terima kasih atas sambutan Bapak-bapak Pimpinan Daerah ini yang penuh keakraban dan kebersamaan. 

Pewarta : Nus Yerusa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"