Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA

Minggu, 14 Mei 2023

MEMPERTEBAL KEIMANAN TMMD -116 KODIM 1503/TUAL DOA BERSAMA WARGA MASYARAKAT NGURDU

Elat, SNN.com - TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-116 Danramil 1503-02 kei besar,  bersama personil dan  masyarakat Desa/Ohoi menjalankan ibadah bersama bagi yang beragama kristen dan Katolik di gereja desa Ngurdu, kecamatan kei besar, Minggu, (14/05/2023).

 Ibadah sebagai bentuk ucapan syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa yang telah melancarkan berkat dan resekinya kepada umat-nya kegiatan ibadah yang berjalan sangat tentram dan damai.

TMMD bukan hanya membangun bangunan fisik saja akan tetapi juga memberikan edukasi tetang pentingnya memupuk iman selain itu sasaran utama dari program TNI Manunggal Membangun Desa.
 
 Doa bersama ini di gelar dengan harapan mudah-mudahan kegiatan yang dilakukan sebelum dan sesudah kegiatan TMMD mendapat Ridho Tuhan Yang Maha Esa, sehingga pelaksanaanya tidak ada hambatan apapun dan juga selesai sesuai dengan waktu yang di rencanakan.

Dalam pelaksanaan doa bersama ini, danramil dan personil TMMD beserta masyarakat mendoakan , agar KODAM XVI PATTIMURA jaya selalu dan menjadi kebanggaan masyarakat maluku, Dan program TMMD- 116 KODIM 1503/TUAL berjalan lancar tanpa ada halangan. Dalam persiapan menjelang HUT Kodam XVI pattimura yang ke-24

Kapten Inf Bakri Renhoat dalam kesempatan ini mengatakan, TMMD adalah satu-satunya program pembangunan yang dilaksanakan secara terpadu dan lintas sektoral yang melibatkan komponen penting bangsa yakni rakyat, TNI dan pemerintah serta lembaga kemasyarakatan.

“Karena itu, kegiatan TMMD menjadi kegiatan yang sangat strategis dan efektif. Baik untuk pembangunan ekonomi maupun pertahanan keamanan dan kesadaran berbangsa dan bernegara,” Tutupnya.

Reporter : BuyungSpy21

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"