Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA


Kamis, 11 Mei 2023

Danlantamal IX Ambon Pimpin Upacara Sertijab Danlanal Aru

Ambon, SNN.com - Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Danlantamal) IX Ambon, Brigjen TNI (MAR) Said Latuconsina, S.E., MM., MT. pimpin Upacara Serah Terima Jabatan Komandan Lanal Aru dari Letkol Laut (P) R. Heru Cahyono, S.Sos., M.A., CHRMP kepada Letkol Laut (P) Prasetiyo Agus Hariadi, SE., M.Tr. Opsla, bertempat di Lapangan Apel Markas Komando Lantamal IX, Rabu (10/5/2023).

Dalam amanatnya Danlantamal IX menyampaikan bahwa serah terima jabatan pada hakekatnya merupakan proses wajar yang harus dilaksanakan, bukan saja sebagai salah satu bagian penting dari pembinaan personel yaitu peremajaan dan kaderisasi kepemimpinan, namun lebih dari itu diarahkan untuk memantapkan manajemen organisasi sehingga secara komperhensif mampu meningkatkan kinerja Lanal Aru dalam menjalankan tugasnya. 

"Dengan demikian serah terima jabatan diharapkan dapat menjadi motivasi dalam lingkungan organisasi dan penyegaran ide – ide pemikiran sehingga dapat menghasilkan keluaran yang makin berkualitas dari waktu ke waktu," Harapnya.

Lanjut dikatakan, seperti yang kita ketahui bersama bahwa, selama ini Lanal Aru telah mampu mengemban tugas sesuai tuntutan yang berkembang guna memenuhi komitmen TNI Angkatan Laut di bawah jajaran Lantamal IX.
Apa yang telah dicapai tersebut tidak terlepas dari kerja keras dan pola kepemimpinan yang baik. 
"Untuk itu atas nama seluruh jajaran Lantamal IX saya mengucapkan terima kasih dan penghargaan tinggi atas segala jerih payah dan kerja keras Letkol Laut (P) R. Heru Cahyono lakukan selama menjabat sebagai Komandan Lanal Aru dengan harapan semoga saudara lebih sukses dan lebih berprestasi pada penugasan di tempat yang baru," ujarnya.

Ucapan terimakasih dan penghargaan yang sama juga disampaikan kepada ibu Refrina Heru atas pengabdian yang telah diberikan, khususnya dalam membina Jalasenastri Cabang 4 Korcab IX DJa III Lanal Aru serta mendukung pelaksanaan tugas suami secara keseluruhan.
Dan, kepada Letkol Laut (P) Prasetiyo Agus Hariadi, saya mengucapkan selamat atas jabatan saudara yang baru sebagai Komandan Lanal Aru, jabatan ini merupakan kpercayaan dan amanah sekaligus kehormatan bagi saudara. 

"Dengan berbekal pengalaman dan prestasi yang telah ditunjukan selama ini, saya yakin saudara akan mampu melaksanakan tugas ini dengan baik,"ungkapnya. (Nus Yerusa)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"