Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA

Selasa, 09 Mei 2023

DANLANUDAL ARU DAMPINGI KUNJUNGAN KERJA BUPATI JOHAN GONGA KE ARU SELATAN

Kepulauan Aru, SNN.com - Kunjungan kerja Bupati Kepulauan Aru, Johan Gonga ke Aru Selatan disambut baik oleh Komandan Pangkalan Udara TNI AL (Danlanudal) Aru Mayor Laut Fery Hermawan.

Tidak hanya menyambut di Dermaga Pelabuhan Serwatu, perwira menengah TNI AL ini juga turut mendampingi Bupati Johan Gonga ke dua desa di Aru Selatan yakni Desa Marafenfen dan Desa Popjetur, Senin (8/5/2023). Bahkan, mengerahkan dua kendaraan dinasnya untuk akomodasi bupati dan rombongan selama berada diwilayah kerjanya.

Pada lawatan kali ini Bupati
Johan Gonga yang didampingi Kadis Kominfo, Kadis Koperasi dan Kepala BPS (Badan Pusat Statistik) Kepulauan Aru melakukan Uji Publik hasil Pendataan Registrasi Sosial Ekonomi (Regsosek) yang dilakukan pada bulan Nopember-Desember 2022 lalu sekaligus menyerahkan ambulance untuk puskesmas Desa Popjetur.
Setelah melaksanakan kunker ke dua desa sebelum kembali ke Dobo, Bupati dan rombongan juga melaksanakan kunjungan ke Lanudal Aru guna mempererat tali silaturahmi antara Bupati dengan FKPD (Forum Komunikasi Pimpinan Daerah) di Kepulauan Aru serta
melihat situasi dan kondisi terkini di Lanudal Aru.

Komandan Pangkalan Udara TNI AL (Danlanudal) Aru Mayor Laut Fery Hermawan disela - sela kegiatan tersebut mengatakan, kunjungan Bupati Aru ini adalah merupakan kegiatan kunjungan langsung ke masyarakat di wilayah teritorial TNI AL.

"Ya, selaku Komandan Pangkalan Udara TNI AL di wilayah ini, kami siap mendukung dan mendampingi kegiatan pemerintah daerah hingga sukses," ujarnya.

Reporter : Nus Yerusa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"