Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA

Kamis, 18 Mei 2023

Kasdim 0812/Lamongan Sambut Kedatangan Tim Penilai Lomba Babinsa Inspiratif (Harian Disway) Tentang Ketahanan Pangan

Lamongan, SNN.com - Dalam rangka pelaksanaan Lomba Babinsa Inspiratif yang ada di jajaran Kodam V/Brawijaya, maka ada dilaksanakannya tim penilaian dari pusat yang turun langsung menilai pelaksanaan kegiatan Babinsa Inspiratif yang ada di masing-masing Kodim kodim jajaran Kodam V/Brawijaya yang sudah masuk dan terpilih mengikuti lomba tersebut.

Seperti halnya saat ini Tim Penilai Lomba Babinsa Inspiratif (Harian Disway) melaksanakan penilaian di Kodim 0812 Lamongan dengan disambut oleh kepala Staf Kodim 0812 lamongan Mayor Chb Heroe Goetojo dengan di dampingi Pasi Ter Kodim 0812 Lamongan Kapten Chb Agung untuk meninjau secara langsung pelaksanaan program Babinsa inspiratif yang mencakup bidang ketahanan pangan tentang penerapan bibit padi jenis Gajah SR PO8 yang dilakukan Serma Duladi babinsa Desa Dumpiagung wilayah Koramil 0812/05 kembangbahu yakni dengan menilai mulai dari jenis padi, penerapan wawasan kepada masyarakat tentang bibit padi jenis Gajah SR PO8 dan Peninjauan panen serta memastikan hasil panen padi jenis Gajah SR PO8.

Dalam kunjungan tim penilai ini Kasdim 0812 Lamongan Mayor Chb Heroe Goetojo mewakili Dandim 0812/Lamongan bersama Perwira Staf dan Danramil 0812/05 Kembangbahu menyambut langsung kedatangan tim penilai Lomba Babinsa Inspiratif (Harian Disway) di Kodim 0812 Lamongan. Kamis (18/05/2023)

Adapun ketua Tim Penilai Harian Disway yakni Michael Ferdy Yacob dan di dampingi para penilaian lainnya yang berjumlah 3 orang.

Dikatakan Kasdim Mayor Chb Heroe Goetojo, bahwa kegiatan penilaian ini bertujuan untuk menilai secara langsung kegiatan Babinsa Inspiratif yang di lombakan, benar-benar membawa dampak positif bagi warga, masyarakat sekitar dan juga melihat langsung kinerja dan kreatifitas Babinsa dalam menjalankan kegiatan tersebut sebagai bahan untuk penilain dari perlombaan Babinsa Inspiraif.

“ Kami berharap dengan penilaian ini, Babinsa perwakilan dari Kodim 0812/Lamongan yakni Serma Duladi tetap bisa masuk sampai menjadi juara dalam perlombaan Babinsa Inspiratif ini,” Ucapnya.

“Kami juga berterima kasih terhadap para pendukung yang sudah membantu dan mensupport kegiatan ini, sehingga bisa berjalan dengan baik dan bisa masuk 10 besar dan mudah-mudahan tetap bisa masuk sampai menjadi juara,” harapnya. (Pendim0812)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"