Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA

Selasa, 02 Mei 2023

Ketua Lembaga Komunitas Pengawas Korupsi ( L- K.P.K ) mawail Sampang Ucapkan Selamat Hari Buruh 01-05-2023

SAMPANG, SNN.com – Ucapan Selamat Hari Buruh yang  diperingati setiap 1 Mei. Di Indonesia, Hari Buruh dijadikan hari libur nasional berdasarkan Keputusan Presiden RI Nomor 24 Tahun 2013. Peringatan ini juga merupakan perayaan atas kontribusi para pekerja, serta untuk memberdayakan para pekerja memahami hak-haknya.

Dalam ucapan Selamat Hari Buruh adalah bentuk  terciptanya rasa Solidaritas kepada perjuangan Kaum Buruh. Ketua Lembaga Komunitas Pengawas Korupsi (L KPK) Mawil Sampang mengucapkan Selamat Hari Buruh Sedunia (Internasional) 2023.

“Hari Buruh adalah hari untuk mengingat upaya karyawan dan berterima kasih kepada mereka. Saya mewakili L KPK Mawil Sampang mengucapkan Selamat Hari Buruh kepada. Semoga Tuhan memberkati kalian dengan kebahagiaan, kesehatan, kesuksesan dan kemuliaan,” ucap Ketua L KPK Mawil Sampang H. Suja'i, Senin (01/05/2023).

Lebih lanjut Suja'i juuga menuturkan bahwa seiring dengan perkembangan teknologi informasi dan komunikasi akan menjadi tantangan dan perhatian bagi semuanya. Sebab, trend kedepan akan banyak sektor kerja yang akan diambil alih oleh tenaga mesin sehingga akan mengurangi tenaga manusia.

Sementara itu, secara makro implementasi hubungan industrial yang harmonis, dinamis dan berkeadilan turut mendukung pembangunan nasional dan mendorong peningkatan pertumbuhan perekonomian. 

Sehingga menurut Ketua L KPK Mawil Sampang mengatakan bahwa dengan perekonomian yang baik, akan menstimulasi tumbuhnya berbagai bisnis atau usaha baru yang berdampak pada penciptaan lapangan pekerjaan.

“Kami berharap pengusaha dan pekerja dapat terjalin hubungan industrial yang harmonis, dinamis dan berkeadilan serta terjaganya kondusifitas. Sehingga akan terciptanya ketenangan dalam bekerja dan berusaha. Salam hangat di Hari Buruh untuk semuanya,” pungkasnya. (Dedy)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"