Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA

Selasa, 02 Mei 2023

Apel Luar Biasa Pada Hari Pertama Pasca Libur Lebaran Idul Fitri Lanud Dominicus Dumatubun dipimpin oleh Letkol Pas M. Junaidi, SH

Langgur, SNN.com - Komandan Lanud Dominicus Dumatubun Letkol Pas M. Junaidi, SH pimpin apel luar biasa pasca cuti lebaran Idul Fitri 1444 H 2023 M bertempat di Apron Mako Lanud Dominicus Dumatubun, yang diikuti oleh seluruh anggota Lanud DMN.
Selasa, 02-05-2023.

Dalam Sambutan Kepala Staf Angkatan Udara (Kasau) Marsekal TNI Fadjar Prasetyo, S.E., M.P.P., C.S.F.A yang di bacakan Komandan Lanud Dominics Dumatubun menyampaikan Atas nama pribadi, keluarga, dan mewakili segenap pejabat TNI Angkatan Udara, saya mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1444 Hijriah, Mohon Maaf Lahir dan Batin kepada seluruh keluarga besar TNI Angkatan Udara, khususnya yang beragama Islam.

Lebih lanjut Kasau mengatakan Secara khusus, apresiasi tertinggi saya berikan untuk segenap prajurit yang memenuhi panggilan tugas negara di tengah pelaksanaan cuti lebaran, dalam rangka operasi pengamanan wilayah udara, operasi pengamanan perbatasan, dan berbagai tugas lainnya. Sekali lagi saya ucapkan terima kasih atas pengorbanan dan pengabdian yang telah kalian darma-baktikan.
Di akhir sambutannya Kasau berpesan berpesan kepada para Pejabat, dan juga kepada seluruh Prajurit dan Pegawai Negeri Sipil TNI Angkatan Udara, untuk terus menumbuhkan semangat pengabdian dan bergerak maju, guna menyongsong tugas-tugas ke depan.
Tingkatkan kepedulian dan upaya untuk menjaga keselamatan terbang dan kerja di satuan-satuan. Pastikan seluruh sistem kerja dapat berjalan sesuai prosedur, guna memberikan kondisi yang kondusif untuk bekerja dengan optimal. Bangun kerja sama dan kekompakan, dengan mengedepankan prinsip kolaborasi, bersama-sama untuk mewujudkan TNI Angkatan Udara yang disegani di kawasan.

Reporter : Buyung Balubun

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"