Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA


Selasa, 02 Mei 2023

Koramil Leces Bersihkan Selokan Pasar Baru

Probolinggo, SNN.com - Berlokasi di area Pasar Baru Leces, Koramil 0820/03 Leces bersama masyarakat Desa Kedawung Kecamatan Leces Kabupaten Probolinggo kerja bakti membersihkan saluran air di area pasar setempat, Selasa (2/5).

Sertu Rokip, Anggota Koramil 0820/03 Leces mengatakan bahwa keterlibatan pihaknya dalam pelaksanaan kerja bakti ini merupakan salah satu wujud kemanunggalan TNI dengan rakyat.

“Untuk lokasi pembersihan saluran air berada di area Pasar Baru Leces, Dalam pelaksanaannya dilakukan secara gotong royong yang tidak hanya melibatkan kami dan masyarakat tapi juga ada pihak pemerintah desa setempat," kata Sertu Rokip.

Ia berharap dengan pembersihan saluran air tersebut aliran air yang berasal dari sejumlah stan atau dari manapun yang ada di area pasar menjadi lancar sehingga tidak menimbulkan genangan dan menimbulkan bau yang tak sedap. 

“TNI selalu siap membantu masyarakat karena salah satu tugas pokok TNI adalah turut serta dalam mencarikan jalan keluar atau solusi jika ada sesuatu hal dalam wilayah teritorial,"ujarnya.

Lebih lanjut Babinsa satu ini mengungkapkan  bahwa kebersamaan dan kekompakan seperti ini harus bisa dijaga dan ditingkatkan dalam berbagai kesempatan sehingga slogan TNI kuat bersama rakyat benar adanya. "Mari bersama-sama jaga persatuan dan kesatuan dalam bingkai NKRI,"pungkasnya. (Arini)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"