Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA

Sabtu, 20 Mei 2023

Menyambut Hari Jadi Kabupaten Probolinggo Ke 276 DPD LSM LIRA Adakan Lomba Video Jalan Rusak


Probolinggo, SNN.com - Dengan adanya lomba vidio jalan rusak yang ada di Kabupaten Probolinggo, masyarakat bisa meluapkan apa yang banyak menjadi keluhan dan keinginan masyarakat, agar pemerintah daerah kabupaten Probolinggo bisa lebih memperhatikan keluh kesah masyarakat terhadap kendala jalan rusak yang ada di setiap hampir setiap Desa sekabupaten Probolinggo 

Season pengumuman pemenang lomba dan penyerahan piagam penghargaan dari DPD LSM LIRA Kabupaten Probolinggo, bertempat di kediaman Samsudin Bupati lira di Desa Satreyan kecamatan Maron sabtu 20 mei 2023 sekira jam 09:00 WIB 

Di umumkan oleh Sekertaris Lira kabupaten Probolinggo “Deni ilhami, SH. dan piagam beserta hadiah di serahkan langsung oleh Samsudin dan Nofal selaku ketua panitia.
Juara pertama, dimenangkan oleh “Muhammad Zainul Fatah" warga Kecamatan Kotaanyar, dengan hadiah uang tunai senilai Rp. 1.500.000.
Juara Dua, “Irfan Ardiansyah" warga kecamatan Banyuanyar, dengan hadiah uang tunai senilai Rp. 1.250.000 Dan Juara ketiga, "Afandy" warga kecamatan Tiris, dengan hadiah uang tunai senilai Rp. 1.000.000. Serta 15 orang peserta terfavorit, yang dimana masing-masing peserta favorit mendapatkan hadiah uang tunai senilai Rp. 300.000.

SAMSUDIN, SH sebagai bupati DPD LSM LIRA Kabupaten Probolinggo sekaligus  Memberikan hadiah di HARI JADI KABUPATEN PROBOLINGGO yang ke 276 Agar aspirasi masyarakat terkait akses jalan cepat di laksanakan. 

Di samping itu selaku Penyelenggara lomba vidio tik tok jalan rusak di Kabupaten Probolinggo “mengungkapkan kepada media “Saya mengapresiasi kepada seluruh peserta lomba dan sengaja mengadakan lomba ini agar bisa menampung aspirasi masyarakat, karna lomba ini mungkin yang pertama kali di adakan di jawa timur terutama di Probolinggo. "Ujarnya

Juga menambahkan sangat bangga kepada masyarakat Probolinggo karna saya amati selama dua puluh tahun baru kali ini warga probolinggo dari berbagai elemen bisa berani untuk ungkapkan keluh kesahnya terutama pada akses jalan rusak kususnya jalan-jalan yang ada setiap kecamatan kabupaten  Probolinggo.

“Peserta lomba mengungkapkan banyak terima kasih kepada DPD LSM LIRA Kabupaten Probolinggo yang telah mengadakan lomba vidio jalan rusak, sehingga kami bisa meluapkan apa yang telah menjadi keinginan masyarakat sejak dulu,terutama untuk Pemkab Probolinggo agar lebih memperhatikan lagi dan segera bisa mewujudkan keinginan masyarakat untuk membenahi akses jalan yang rusak.

(Arifin)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"