Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA

Sabtu, 13 Mei 2023

Relawan Guntur Kaltim Siap Menangkan Capres Ganjar Pranowo 2024. Jiffry: Guntur Kalimantan Raya Menggema Di Nusantara

Samarinda, SNN.com – Tim relawan calon presiden RI Ganjar Untuk Rakyat yang disingkat (GUNTUR) telah terbentuk di provinsi Kalimantan Timur (Kaltim).

Hal itu disampaikan Koordinator wilayah Kalimantan Raya Jiffy vw Umboh SH. Ia menyebut Tim relawan Guntur secara nasional sudah terbentuk. Untuk di Kaltim, Guntur diketuai oleh Dadan Ir. Damaswara. MM. MH.

“Dengan terbentuknya Tim relawan “Ganjar Untuk Rakyat” (Guntur) di Kaltim berserta pengurusnya maka saya selaku Koordinator wilayah Kalimantan Raya berharap kinerja Guntur khususnya Kaltim harus berbaur, bersatu padu memberikan pendidikan politik terhadap masyarakat agar tetap memberikan suaranya, berpartisipasi bersama Guntur Kaltim,” kata Jiffry kepada SNN.com melalui sambungan telephone, Sabtu (13/5/2023).

Dalam rangka memenangkan Ganjar Pranowo sebagai calon Presiden RI 2024, Jiffry juga menegaskan agar semua pengurus Guntur di seluruh Indonesia, terutama di masing-masing provinsi, Kabupaten/Kota, dikecamatan bahkan di tingkat RT dalam wilayah Kalimantan harus berjuang semaksimal mungkin.

“Untuk pesta rakyat pilpres 2024 saya mengajak semua pengurus Guntur se Kalimantan Raya agar segera mengambil bagian masing-masing di setiap provinsi,” pinta Jiffry.

Ia juga menambahkan. Tim relawan Guntur merupakan tim yang cukup diandalkan. Pasalnya semua pengurus yang tergabung di Guntur adalah orang-orang yang sudah teruji dan terbukti dalam menjalankan misinya selalu berhasil seperti memenangkan Joko Widodo jadi presiden dua periode. 

“Guntur sudah terbentuk di Kalimantan Barat (Kalbar), Kalimantan Tengah (Kalteng), Kalimantan Selatan (Kalsel), Kalimantan Utara (Kaltara) dan Kalimantan Timur (Kaltim) agar segera bergerak bersama Guntur serta saling berkordinasi bersama korwil yang ditunjuk oleh pusat untuk maju bersama Guntur, bersama dengan daerah serta korwil lainya,” tegas Jiffry.
Koordinator wilayah Kalimantan Raya, Jiffry vw Umboh SH yang juga berprofesi sebagai advokat tersebut meminta seluruh tim relawan Guntur agar tetap menjaga tutur kata yang sopan serta tidak membuat hoaks atau informasi bohong.

“Kepada seluruh tim relawan Guntur agar selalu memberikan informasi yang benar kepada masyarakat, menyampaikan program-program jitu dari Capres Ganjar Pranowo. Apa lagi Ibu Kota Negara (IKN) baru Nusantara itu di Kalimantan Timur,” tambahnya.

Untuk memenangkan calon presiden Ganjar Pranowo 2024, Jiffry berharap agar semua tim relawan apa pun hendaknya saling berkoordinasi dan saling menghargai.

“Saya berharap kepada tim relawan yang mempunyai tujuan yang sama untuk mengantarkan Ganjar Pranowo ke RI 1 agar tidak saling membenci, menghujat dan bahkan menjelek-jelekkan satu dengan yang lainnya, kan kita sama tujuan toh untuk memenangkan Ganjar Pronowo menjadi Presiden Republik Indonesia 2024 untuk melanjutkan program dan perjuangan bapak presiden kita Joko Widodo,” pungkas Koordinatyor wilayah Kalimantan Raya Jiffry vw Umboh, SH.

Reporter : Johansyah.
Editor      : Wafa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"