Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA

Senin, 15 Mei 2023

Silaturohmi dan Halal Bihalal PAC PSNU Kecamatan Gondang Kabupaten Nganjuk

Nganjuk, SNN.com - Untuk  menjalin silaturohmi PAC PSNU Gondang pada malam ini minggu 14 /5/2023 mengadakan halal bi halal yang di laksanakan di masjid Baitul Rohman  Desa Campur Kecamatan Gondang Kabupaten Nganjuk .

Pada kesempatan halal bihalal yang di hadiri tak kurang dari 250 peserta dan perwakilan dari seluruh ranting se Kecamatan Gondang serta dihadiri seluruh jajaran MWC NU Kecamatan Gondang.

kyai Komarudin yang mewakili  dari MWC NU Kecamatan Gondang memberikan wawasan dan tauziyahnya "untuk selalu dan tak lupa untuk melaksanakan kewajiban kita sebagai Pendekar Pagar Nusa yang nota bene di bawah Banom NU untuk melaksanakan sholat 5 waktu" 

"Sebagai banom NU tidak bosan" nya kami selaku perwakilan MWC NU  untuk selalu mengingatkan silat temen sholat yo harus"ungkapnya.

Dan selaku  PAC Kecamatan Gondang Suprapto Spd."Berterima kasih pada semau jajaran ranting bisa menjaga kekompakan  dan menjaga kekondusifan di wilayah Kecamatan Gondang dan kesempatan yang sama juga menyampaikan berterima kasih kepada segenap panita sehinga terlaksanya acara halal bihala pada malam ini."

"Berterima kasih kami sampaikan kepada rekan Pagar Nusa selama bulan puasa sampai hari raya tetap bisa menjaga kondusif wilayah masing-masing" ucapnya.

Kyai Warsito sebagai Dewan Pendekar juga titip pesan kepada semua warga Pagar Nusa di bulan politik yang akan datang untuk tetap menjalin kebersamaan agar tidak terjadi perpecahan di antara warga Pagar Nusa."

"kekompakan dan kebersaman harus kita junjung di bulan politik agar Pagar Nusa tidak menjadi korban"ungkapnya. (Sunardi)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"