Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA

Selasa, 16 Mei 2023

Target 100 Hari Kerja TMMD Ke-116, Telah Selesaikan Pekerjaan Seluruhnya

Elat, SNN.com - Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-116 Kodim 1503/Tual, di Ohoi Ngurdu Kecamatan kei besar, kini telah memasuki hari keenam menunjukkan hasil yang signifikan, Selasa (16/5/2023).

Dalam kesempatannya Dandim 1503/Tual, Letkol Inf Kadek Muliarsa, mengungkapkan beberapa capaian sasaran fisik yang telah dilaksanakan.

Kini pengerjaan rumah tidak layak huni ( RTLH ) desa Ngurdu, telah mencapai 15 persen. Sudah terlihat sangat nampak dan jelas, walaupun baru enam hari bekerja, "katanya.

Lebih lanjut, Letkol Inf Kadek Muliarsa menjelaskan, pengerjaan seluruh sasaran fisik ditargetkan rampung dua hari sebelum upacara penutupan.

“Kami targetkan seluruhnya rampung 100 persen pada  waktu yang sudah di tetapkan. Insya Allah seluruhnya sudah finishing 100 persen,” pungkasnya.

Pekerjaan yang fokusnya ke pekerjaan fisik tersebut TMMD ke-116 Kodim 1503/Tual dilakukan oleh berbagai unsur yang terlibat. Mulai dari TNI yang terdiri dari anggota Kodim 1503/tual. Dan kini Satuan personil yang berada di lokasi kegiatan TMMD yakni, Yon 734 Zipur, AL, AU dan Polres Malra Selain itu kami juga melibatkan pemerintah Ohoi dan juga masyarakat, "ungkapnya.

Reporter : Buyung Balubun

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"