Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA

Senin, 15 Mei 2023

Warga Kali Sumber Tambakrejo Berterimakasih Kepada Bupati Anna Mu'awanah, Karena Jalannya Menjadi Nglenyer

Bojonegoro, SNN.com - Pembangunan jalan aspal di Desa - desa di Kabupaten Bojonegoro terus bergulir, melalui program Bantuan khusus  keuangan Desa ( BKKD). Anggaran Pendapatan  Belanja Daerah (APBD) tahun 2023  senilai Rp 1.473.058.000. Yang di realisasikan di Desa Kalisumber Kecamatan Tambakrejo Kabupaten Bojonegoro,  Sukses dikerjakan 50 persen di tahap pertama dengan Volume panjang 400 meter X 3 meter.  Yang di rencanakan tuntas sampai tahap dua sepanjang 800 meter x 3 meter. hal tersebut disambut gembira oleh warga RtT.10 dan RT 11 senin 14/05/2023 siang.

Seperti Sujud (50) mengucapkan "Terima kasih kepada pemerintah Desa dan pemerintah kabupaten yang telah mengucurkan anggaraan ke desa kami, tentunya kami merasa bersyukur karena akses jalan di desa kami lebih bagus dan Nglenyer," ujar Sujud.
Hal Senada juga di sampaikan oleh Mela ( 24 ) ia berharap,  "Setelah di bangunnya jalan aspal menjadi nglenyer ini,  warga juga adakan perawatan agar jalan awet dan bisa di fungsikan lebih lama, "Tuturnya 

Sementara Kepala Desa (kades) Kalisumber  H,Yantoro kepada media ini mengatakan, "Terima kasih kepada Bupati  Bojonegoro Hj. Anna Mu'awanah yang telah merealisasikan program khusus di Desa Kalisumber dan kami mewakili segenap masyarakat Kalisumber untuk menyampaikan terima kasih, semoga program ini terus berkelanjutan," Pungkasnya. (Muri)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"