Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA


Sabtu, 13 Januari 2024

Kodim 0820/Probolinggo Gelar Olahraga Bersama

Probolinggo, SNN.com - Ratusan personel koramil jajaran, anggota Persit dan  apratur sipil negara di lingkungan Kodim 0820/Probolinggo ikut ambil bagian dalam kegiatan olahraga bersama, panen jahe merah dan lomba joged comunuty.

Komandan Kodim (Dandim) 0820/Probolinggo Letkol Arm Heri Budiasto menyampaikan, kegiatan olahraga  bersama ini bertujuan menjalin silaturahmi antar sesama prajurit maupun persit yang ada di Jajaran Kodim 0820/Probolinggo. 

"Kegiatan olahraga bersama ini disamping untuk memelihara kesehatan juga bertujuan untuk menjalin keakraban dan kekompakan di lingkungan internal Kodim 0820/Probolinggo," kata Letkol Arm Heri Budiasto, Sabtu (13/1).

Dandim menambahkan melalui olahraga bersama juga bisa membangun silaturahmif lintas sektoral dalam rangka menuju Probolinggo lebih maju, kami menghimbau kegiatan seperti ini bisa berjalan secara berkesinambungan bergantian pada setiap instansi baik yang ada di wilayah Kota maupun Kabupaten Probolinggo.

"Tentunya kegiatan sinergitas ini akan kami lakukan secara berkala, untuk diketahui TNI Polri serta pemerintah daerah sudah kompak dan kami akan selalu menjaga kondusifitas wilayah,”ujarnya.

Perwira abituren tahun 2002 ini berharap melalui olahraga bersama ini diharapkan akan mempermudah koordinasi antar lintas sektoral yang ada di wilayah Kota dan Kabupaten Probolinggo.

Hari ini kita olahraga bersama semoga ke depanya sinergitas ini berjalan dengan baik, kebersamaan ini harus dijaga guna mewujudkan stabilitas keamanan yang ada dalam wilayah teritorial.

"Jaga nama baik Kodim 0820/Probolinggo yang telah mendapat tempat di masyarakat Probolinggo baik itu Kota maupun Kabupaten untuk itu kami harap agar tetap dipertahankan dan ditingkatkan,"tuturnya. (Arini)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"