Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA


Senin, 29 Januari 2024

Aksi Nyata, Prabowo Gibran Gelar Sembako Murah, Caleg DPRD Yuni Astutik Optimis Menang Sekali Putaran

Probolinggo, SNN.com - Membantu memenuhi kebutuhan masyarakat, Yuni Astutik Calon DPRD Kabupaten Probolinggo dari Fraksi Gerindra Dapil 6. Yaitu Kecamatan Sumberasih, Kecamatan Tongas dan Lumbang. Hari ini melaksanakan program berupa tebus sembako murah. Minggu (28/01/24)

Hal tersebut sekaligus memperkenalkan program Capres - Cawapres Nomor urut 2. Prabowo Subianto Dan Gibran Rakabuming Raka. Untuk Menang Dalam Satu Putaran. Untuk Menuju Indonesia Maju.

Yuni Astutik Yang biasa Dipanggil Bunda Yuni Tersebut, Menginisiasi program Sembako Murah ini untuk dapat memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari untuk para ibu ibu. “Paling tidak bisa memberikan solusi harga beras dan minyak goreng yang dapat ditebus dengan murah, Yang berada Di Kecamatan Sumberasih Kabupaten Probolinggo.

Dalam Sambutannya, Bunda Yuni saat dikonfirmasi oleh awak media Mengatakan, bahwa program ini amat penting karena dapat meringankan beban masyarakat. Dimana sasarannya yakni meringankan para ibu-ibu rumah tangga dalam mencukupi bahan pangan keluarga. 

“Ini merupakan salah satu bentuk kepedulian Mas Gibran kepada masyarakat luas. khususnya ibu-ibu rumah tangga. Dengan Harapan Prabowo Gibran Menang Dalam Satu Putaran Untuk Indonesia Maju, "Tandas Bunda Yuni. (Arini)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"