Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA


Sabtu, 27 Januari 2024

Langkah Inovatif untuk Membangun Talisilaturahmi. Ini yang di Tunjukan Danramil 0812/13 Sugio bersama Pemdes Gondang Lor

Lamongan, SNN.com - Danramil 0812/13 Sugio Kapten Cku Yanto Budi Utomo bersama anggota koramil 0812/13 Sugio bersinergi dalam program jumat sehati bersama pemerintah desa Pemdes Gondang Lor dalam olahraga bersama melalui kegiatan Futsal yang diselenggarakan di lapangan Futsal Desa Gondang Lor Kec Sugio Kab Lamongan.

Dalam kegiatan olahraga bersama ini Kapten Cku Yanto Budi Utomo, mengatakan bahwa “Kegiatan ini merupakan langkah inovatif untuk membangun hubungan positif antara TNI bersama pemerintah daerah. 

Olahraga tidak hanya membawa manfaat fisik tetapi juga dapat menjadi sarana silaturahmi untuk membangun kebersamaan dan saling pengertian di antara semua pihak yang terlibat”, Ujarnya.

Bapak Hardian Pramono selaku kepala desa Gondang lor mengungkapkan rasa terima kasihnya atas kesempatan bisa olahraga bersama Danramil dan anggotanya koramik 0812/13 Sugio, beliau juga menyatakan bahwa kegiatan tersebut memberi mereka kesempatan untuk terlibat dalam aktivitas positif yang menjaga kebugaran fisik. Kegiatan ini juga dipandang sebagai langkah kecil untuk membangun komunikasi yang positif karna pentingnya membangun kebersamaan termasuk melalui bidang olahraga. Selain menjaga fisik, kegiatan ini diharapkan dapat mempererat hubungan dan tali silatirohmi, "ungkapnya. (Pendim0812)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"