Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA


Senin, 29 Januari 2024

Ketua Koordinator Team Pemenangan H. Ir.Ahmad Yani ST. SE. M.Si. IPM Gelar Rapat Koordinasi di 10 Kelurahan Kec.Samboja Barat

Kutai kartanegara, SNN.com - Ketua Koordinator Pemenangan H.Ir. Ahmad Yani.M.Si, IPM Basman Rasyid.M.Si Mengatakan bahwa dalam rapat koordinasi ini yang di hadiri oleh masing masing pengurus ranting di 10 Kelurahan di wilayah kec. Samboja barat Kab. Kutai Kartanegara.

Basman mengatakan bahwa dari 10 kel. di kec. Sambar ini kita perlu mendengarkan Aspirasi dari kawan kawan pengurus di tiap kelurahan untuk kita diskusikan bersama di tingkat Kecamatan dan kemudian kita transfer ide ide ini nantinya ke Pak H. Ahmad Yani apa yang menjadi keputusan malam ini, "Paparnya.

Dalam rapat tersebut ada Mba Ernita yang  merupakan warga Desa Tani Bhakti, mengusulkan bahwa perlu adanya komitmen yang kita bangun dengan pihak kami sebagai pengurus di 10 kelurahan di Kec. Sambar ini perlu di Diskusikan lebih intens lagi kepada pak H.Ahmaf Yani dan juga Dana operasional buat pengurus/Koordinator di tingkat kelurahan maupun di Tingkat Rt dan perlu data data Riel dari semua koordinator. 

Saat pertemuan nanti di tahu semedang dan itu yang menjadi dasar Pak H.Ahmad yani untuk membantu kita dengan data yang kita berikan sama Beliau, "papar Mba Erni yang juga Kader Partai PDIP.

Kami dari pengurus tingkat Kel. Sekecamatan Samboja barat siap memenangkan Bapak H.Ahmad Yani menjadi Anggota DPRD kab. Kukar menjadi 3 Periode dan kalau bisa kita Orbitkan dan kita dukung menjadi Ketua DPRD Kab. Kutai kartanegara.

Budi dari kel. Karya merdeka juga memberi usulan Bila perlu kita jalan mendatangi warga dari rumah ke rumah untuk lebih yakin akan dukungan warga tersebut.

Ari juga memberi masukan bahwa pemilih saat sudah pintar pintar, caleg mana yang potensi dan yang tidak pasti warga sudah tau dan lebih paham sehingga Warga tidak salah pilih nantinya apalagi H. Ahmad Yani adalah caleg Aktif masih di DPRD kab. Kukar pasti punya trik dan Strategi untuk memenangkan Kompetisi ini.

Hadir pula koordinator Kel. Bukit merdeka Sdr. Kaumar juga mengatakan Bahwa Kami dari koordinator tingkat kel. sudah punya Basis suara dan kami punya Data Otentik dari warga yang wajib pilih dan sangat Akurat data tersebut dan masuk dalam suara Sah dan juga suara pasti yakni dari kami koordinator dan data tersebut nanti kami bawa masing masing saat pertemuan berikutnya dan kalau bisa Bertemu langsung dengan Bapak H.Ahmad Yani M.Si. IPM.

Dan ketua koordinator Wilayah Kec. Samboja barat Basman Rasyid, M.Si akan mengkoordinasikan kepada Pak H.Ahmad Yani apa yang kita bahas pada malam ini dan selanjutnya kami akan kabari Bapak/ibu kapan pertemuan berikutnya dan di upayakan Pak H. Ahmad Yani Hadir dan bisa bertatap muka langsung sama Beliau dan bisa kenalan lebih dekat lagi dengan beliau, "ungkapnya.

Reporter:Basman.R

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"