Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA


Selasa, 30 Januari 2024

Dandim 0812 Lamongan Pimpin Acara Serah Terima Jabatan dan Korp Raport Pindah Satuan

Lamongan, SNN.com - Pergeseran Personel dalam Serah terima jabatan dan Korp raport Pindah satuan ini di lingkungan TNI AD merupakan hal yang lumrah dan biasa terjadi, seperti halnya yang dilakukan di jajaran Kodim 0812/Lamongan. 

Dalam pelaksanaan serah terima jabatan  dan Korp raport Pindah satuan yang di pimpin langsung oleh Komandan Kodim 0812/Lamongan Letkol Arm Ketut Wira Purbawan S.I.P.,M.Han., di lapangan apel Makodim 0812 Lamongan kepada 13 Perwira Kodim 0812/ Lamongan dengan penerimaan 4 Perwira Baru dan 3 perwira yang melaksanakan Korp raport pindah satuan serta serah terima jabatan dari Perwira Staf menjadi Danramil ataupun sebaliknya, Selasa (30/01/2024).

Dalam sambutannya Dandim 0812 Lamongan Letkol Arm Ketut Wira Purbawan S.I.P.,M.Han., menyampaikan bahwa acara serah terima Jabatan Danramil dan Perwira Staf Kodim 0812/Lamongan, serta Laporan korp penerimaan personel baru Kodim 0812/Lamongan ini berjumlah 4 orang Perwira serta Laporan pindah satuan sejumlah 3 orang Perwira.

"Dalam pelaksanaan Sertijab dan Korp Pindah Satuan ini, saya selaku pribadi dan Komandan Kodim 0812/Lamongan  mengucapkan selamat kepada para Perwira yang menjabat sebagai Danramil dan Perwira Staf hari ini telah menduduki jabatan baru.Segera menyesuaikan dan beradaptasi dengan situasi wilayah, penyerahan dan penerimaan jabatan ini dilaksanakan dalam rangka untuk memenuhi kepentingan organisasi karena pergantian jabatan merupakan hal yang biasa di lingkungan TNI AD sebagai upaya satuan untuk penyegaran dan tour of area bagi personel sehingga tidak ada kejenuhan dalam melaksanakan tugas" ujarnya dalam sambutan.

Lebih lanjut Dandim 0812/Lamongan mengucapkan selamat  datang dan selamat bergabung kepada Perwira. Beliau berharap dengan kehadiran Personel baru ini akan memberikan nuansa dan semangat yang baru pada setiap bidang tugas yang akan dilaksanakan nanti.

"Kegiatan tradisi satuan penerimaan warga baru ini semata-mata agar lebih mengenal, mencintai dan mempunyai rasa memiliki serta dapat menjadi pemimpin yang disegani, dicintai masyarakat dan dapat membantu masyarakat dalam segala bidang," tambahnya.

“Bagi perwira yang pindah satuan saya ucapkan selamat bertugas di tempat yang baru semoga di kesatuan baru lebih sukses dalam pelaksanaan tugasnya. Terima kasih serta rasa hormat setinggi-tingginya atas dedikasi selama berdinas di Kodim 0812/Lamongan, sampaikan salam hormat kepada keluarga dan tetap jaga kekompakan dengan keluarga besar Kodim 0812/Lamongan dimanapun kita bertugas" pungkasnya. (Pendim0812)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"